Selamat Tinggal, Server Multiplayer Crysis Pertama Segera Ditutup

in , , ,
Selamat tinggal multiplayer Crysis pertama.

Mode multiplayer merupakan mode yang tahan lama, memberikan “kebahagiaan abadi” baik untuk developer dan player. Hal ini mengingat player akan memberikan uangnya untuk tiap konten berbayar yang akan ditambahkan developer. Umumnya, mode tersebut akan terus bertahan lama sampai akhirnya game multiplayer menemui titik akhir, yakni penutupan server. Hal yang juga terjadi pada Crysis pertama buatan Crytek.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Melalui postingan akun Facebook resminya, EA dan Crytek umumkan bahwa server multiplayer Crysis pertama akan segera ditutup pada tanggal 11 Oktober mendatang. Mereka nyatakan bahwa penutupan tersebut dikarenakan player yang kian menurun. Sebuah hal yang wajar, mengingat gamenya sendiri telah berusia hampir 11 tahun.

Tanggapi hal tersebut, para fans yang kecewa justru meminta Crytek untuk kembali hadirkan gamenya dalam bentuk remaster menggunakan engine yang telah mereka update. Beberapa dari mereka juga memuji betapa inovatifnya game buatan studio asal Jerman tersebut dari sisi grafis, mekanik, dan gameplay jika dibandingkan game zaman sekarang dan menyayangkan jika game tersebut harus mati begitu saja. Bagaimana menurutmu?

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.