Selamat Tinggal Ubisoft Casablanca

maxresdefault 4

Ubisoft umumkan salah satu developer cabang mereka, Ubisoft Casablanca mengakhiri masanya pada hari ini. Developer yang dikenal sebagai developer Rayman Legends, Rayman Fiesta Run, Valiant Hearts: The Great War, dan Child of Light ini ditutup setelah 18 tahun mengabdi sebagai developer cabang Ubisoft. Terkait dengan penutupan ini, Jean-Michel Detoc selaku Direktur Eksekutif Ubisoft Mobile menyampaikan pendapat dan kesannya:

“Ubisoft Casablanca telah menjadi bagian Ubisoft selama 18 tahun, dan telah banyak berkontribusi dengan menelurkan game-game menarik, khususnya di console portable. Sayangnya, kami tidak bisa mempertahankan formula yang dimiliki studio ini bersama network yang kami miliki dengan berkembangnya pasar video game yang sekarang. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada tim Casablanca atas kerja kerasnya selama ini.”

Para pegawai Ubisoft Casablanca sudah diinformasikan akan hal ini seminggu sebelum pengumuman resmi Ubisoft hari ini. Ubisoft juga memberikan bantuan dan kesempatan bagi para pegawai Ubisoft Casablanca yang ingin meninggalkan Ubisoft dan para pegawai yang ingin pindah ke studio Ubisoft yang lain. Semoga pilihan yang mereka pilih bisa membuat hidup mereka jadi lebih baik. Good job Ubisoft Casablanca.

Source: Dualshockers

Exit mobile version