Selamatkan Penyanyi Wanita di The Quiet Man

in , ,
The Quiet Man dapatkan detil informasinya.

Diumumkan di E3 2018 kemarin, The Quiet Man milik Square-Enix masih belum berikan informasi secara terperinci mengenai gamenya. Ia hanya tunjukkan seorang pria tuna rungu yang menghabisi berandalan di sebuah sudut kota New York. Kabar baiknya, developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut akhirnya berikan segelintir informasi mengenai gamenya.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, disebutkan bahwa cerita The Quiet Man merupakan cerita satu malam saja. Bersetting di sebuah kelab malam bernama Club Moonrise, seorang penyanyi wanita bernama Lala yang kala itu menjadi bintang dari kelab tersebut tiba-tiba saja diculik oleh pria bertopeng setelah penyerangan yang terjadi di Club Moonrise. Kamu akan memerankan tokoh utama tuna rungu bernama Dane demi menyelamatkan Lala. Siapakah Lala? Apa alasan Dane untuk menyelamatkannya?

Dane akan mampu menggunakan berbagai serangan dalam pertempuran. Mulai dari serangan lemah hingga kuat. Mengkombinasikannya adalah kunci dari gaya pertempuran Dane. Ia juga miliki combo dan jurusnya sendiri.

Selain penjelasan mengenai Dane, Square-Enix juga memperkenalkan beberapa karakter dalam gamenya. Mulai dari pemilik Club, Taye, seorang polisi yang mengenal Dane, Lieutenant Ash, anggota geng SOL33 yang kamu lihat di trailer, Marcelo dan Peter, penyanyi wanita sekaligus heroine gamenya Lala, dan musuh utamamu Mask.

Dengan tampilan grafis photorealistic, Produser gamenya Fujinaga Kensei sebutkan bahwa The Quiet Man merupakan game kecil dengan durasi sekitar 3 jam permainan. Sebuah tantangan yang harus ia selesaikan bersama tim kecilnya demi hadirkan cerita yang menarik dalam gamenya. Kensei bahkan telah siapkan diri untuk dihujat apabila game yang dibanderol seharga 1,944 yen (sudah termasuk pajak) atau sekitar 250 ribu rupiah tersebut tidak memuaskan para fans. “Namun saya dan tim akan sangat senang apabila anda menganggap game ini bersinar layaknya permata”, imbuhnya.

The Quiet Man akan dirilis di PC dan PlayStation 4 dalam waktu yang belum ditentukan sama sekali.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.