Selenggarakan Kompetisi yang Kedua, GameLoop Players Arena Berambisi Membawa Gamers Muda Menuju Rana Profesional


Pagelaran kompetisi Gameloop Players Arena (GPA) yang diadakan oleh eSports Pro Gamer (ePG) nampaknya cukup berhasil menarik minat para pemuda berpotensial untuk saling adu kemampuan bermain video game kompetitif dalam rana esports.

Setelah sebelumnya GPA perdana yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019 yang lalu berjalan dengan sukses dan cukup meriah, ePG pada tanggal 10 Agustus 2019 lalu juga kembali mengadakan kompetsi GPA yang kedua. Tidak hanya dihadiri oleh peserta yang sudah pernah ikut pada kompetisi pertama, GPA kedua ini nampaknya diikuti oleh berbagai peserta yang lebih antusias.

Jika GPA yang pertama dilaksanakan di tiga tempat sekaligus, GPA yang kedua ini diselenggarakan di satu tempat saja, yakni di Prime NND iCafe, BSD City. Dan sama seperti sebelumnya, GPA kali ini juga masih mempertandingkan game PUBG Mobile mode deathmatch, dan tetap menggunakan emulator Gameloop.

Turnamen offline ini diikuti oleh 16 tim yang berlangsung sejak pukul 1 siang hingga 7 malam, dan menghasilkan 3 juara. Juara pertama disabet oleh CrashAgaints, peringkat ke-dua oleh NagaBonar, dan peringkat ke-3 ditempati oleh AWM-SVL, yang merupakan juara pada gelaran kompetisi pertama. AWM-SVL sendiri berniat untuk mengikuti kembali turnamen yang diadakan oleh Gameloop pada bulan September nanti untuk merebut gelar juara kembali.

Berikut beberapa foto keseruan acaranya.