Selepas Lolos Dari Akuisisi, Ubisoft Perkuat Diri Dengan Membuka 2 Studio Baru

in
Ubisoft is on fire

Dalam beberapa hari belakangan, pergerakan bisnis Ubisoft cukup intens. Lolos dari rencana akuisisi yang ingin dilakukan Vivendi Games, buyback saham yang akhirnya dilepas oleh Vivendi Games, hingga bekerja sama dengan Tencent demi memasarkan franchise mereka di China.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Kekinian, Ubisoft dilaporkan membuka 2 studio baru, yakni di Mumbai, India dan Odesa, Ukraina. Ubisoft Odesa akan bekerja sama dengan studio lainnya dalam mengerjakan IP Tom Clancy’s Ghost Recon, dan berencana merekrut 60 talenta baru dalam rentang waktu 2 tahun ke depan. Studio ini dikepalai oleh Adrian Serbanescu, Studio Manager Ubisoft Kiev.

Sementara, Ubisoft Mumbai akan mulai beroperasi di bulan Juni dan dikepalai oleh Jean-Philippe Pieuchot, Managing Director Ubisoft Pune. Ubisoft Mumbai berencana merekrut 100 talenta baru dalam rentang waktu 2 tahun ke depan, dan akan bekerja sama dengan Indian Institute of Technology dan Intuit Lab guna mencapai hal tersebut.

“Tahun ini adalah perayaan 10 tahun hadirnya Ubisoft di India dan Ukraina. Ekspansi Ubisoft ke Mumbai dan Odesa merupakan bukti komitmen kami untuk 2 negara ini. Saya bangga dengan semakin berkembangnya tim produksi kami. Saya percaya bahwa dengan memperkuat pengetahuan dan expertise tim kami secara internal akan menjadikan Ubisoft tetap mampu memberikan hiburan kualitas tinggi ke depannya.”

Christine Burgess-Quemard — Executive Director Ubisoft Worldwide Studio

Menarik untuk disimak gebrakan apa yang akan dilakukan oleh 2 studio baru ini. Semoga saja mereka menciptakan IP baru yang menarik ya brott.

source: dualshockers

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.