Selesai IGC 2017, Rex Regum Qeon Harus Ditinggalkan 2 Pemainnya

18156081 1495507723835508 919949638771748385 o

Kabar kurang mengenakan datang dari Rex Regum Qeon, yang merupakan salah satu tim yang sudah lama dikenal oleh para penggemar e-sport DOTA2 tanah air. Dua pemainnya memutuskan untuk berpisah dari tim Rex Regum Qeon, persis setelah mereka berhasil meraih juara 3 di Indonesia Games Championship setelah berhasil mengalahkan Happy Feet di perebutan juara ketiga.

Setelah hampir satu setengah tahun bersama, Kelthuzard memutuskan diri untuk berpisah dengan Rex Regum Qeon. Bokerino yang juga sempat menjadi standing bagi Rex Regum Qeon juga tidak melanjutkan jalannya bersama Rex Regum Qeon setelah 1 bulan bermain bersama salah satu tim terbaik Indonesia ini. Mengisakan Yabyoo, Xepher dan juga KoaLa sebagai kapten.

 

Banyak sekali kemungkinan yang dapat mengisi dua posisi yang kosong di Rex Regum Qeon. Dengan fakta bahwa para pemain RRQ sudah terbiasa untuk saling bertukar posisi bermain dan juga mulai muncul bakat-bakat DOTA 2 baru yang muncul di Indonesia yang mulai muncul akhir-akhir ini.

Mari kita harapkan yang terbaik bagi tim Rex Regum Qeon kedepannya dan dukung terus kemajuan E-Sport Indonesia! Agar kelak salah satu tim dari Indonesia juga bisa mencapai kesuksesan di E-Sport, khususnya DOTA2!

Exit mobile version