Self-Healing Hero Overwatch 2 Dikritik Gamer, Begini Reaksi Developer

Self Healing Hero Overwatch 2

Self-Healing Overwatch 2 – Baru-baru ini, developer Overwatch 2 membagikan informasi terbaru melalui website resmi mereka. Pada informasi tersebut mereka berencana memberikan kemampuan bisa Self-Healing Hero Overwatch 2, baik itu DPS maupun Tank.

Pengumuman ini memunculkan berbagai macam reaksi dari Gamer karena kemampuan tersebut dapat merusak gameplay, baik itu taktik, kerja sama tim, dan juga tempo permainan. Menanggapi hal tersebut, developer pun memberikan tanggapannya.

Tanggapan Developer Terkait Self-Healing Hero Overwatch 2 yang Banyak Dikritik Gamer

Banyak kritikan dari Gamer terkait info soal Self-Healing Hero OW 2

Semua ini bermula ketika sebuah postingan baru di website resmi Overwatch 2 memberikan sedikit informasi seputar rencana mereka di tahun 2024. Salah satunya adalah dimana mereka berencana memberikan update terhadap beberapa Hero DPS maupun Tank yang dapat melakukan Healing sendiri tanpa bantuan Hero lain yang memiliki tugas tersebut..

Pernyataan tersebut pun memberikan berbagai macam kritikan dari Gamer karena dapat merusak permainan yang sudah dibentuk sejak game ini pertama kali dibuat. Menanggapi hal ini Aaron Keller selaku Director Overwatch memberikan konfirmasi terkait kontroversi yang terjadi di kominitas gamenya.

Hero Overwatch 2

Melalui sebuah tweet di akun Twitter miliknya, Aaron Keller mengatakan bahwa kemampuan Haling diri sendiri terhadap beberapa Hero merupakan salah satu rencana besar yang akan dimasukkan ke Season 9 mendatang. Mereka membahas hal ini di tim internal yang bertujuan agar peran Hero DPS dapat memastikan jumlah kill mereka dalam permainan dimana karakternya bisa menyembuhkan sendiri tanpa bantuan Hero lain.

Kalian bisa lihat klarifikasi dari Director Overwatch di bawah ini.

Untuk klarifikasi beberapa hal terkait Self-Heal. Itu merupakan salah satu dari sebagian besar perubahan yang akan datang dalam game di Season 9. Kami membicarakan hal ini secara internal dan menargetkan adanya perubahan drastis dalam game, terlebih peran DPS dalam mengamankan Kill mereka, dan juga kemampuan dari Healing.

Adalah Sebuah Kesalahan Membahas Hal Ini Tanpa Konteks

Adalah sebuah kesalahan dari developer membahasnya tanpa konteks lebih detail

Melalui sebuah tweet lanjutan terkait kontroversi ini, Aaron Keller menjelaskan bahwa ini adalah sebuah kesalahan membahasnya tanpa menjelaskan secara detail konteksnya.

Dia menambahkan bahwa hal ini menjadi bagian besar dari update Season 9 yang akan datang, dan Aaron akan mendiskusikan masalah tersebut lebih lanjut agar perubahannya akan jadi seimbang di game Overwatch 2.

Ini adalah sebuah kesalahan membahasnya sendiri di luar konteks mengingat itu merupakan salah satu bagian besar yang akan datang di Season 9. Maaf mengenai hal tersebut dan saya menantikan diskusi lebih lanjut mengenai perubahaan Season 9 agar lebih seimbang ketika kami mengumumkan detailnya lebih lanjut.

Itulah informasi mengenai tanggapan developer mengenai kontroversi Self-Healing Hero Overwatch 2 yang dianggap merupakan kesalahan tanpa memberikan penjelasannya secara detail ke publik. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version