Sellsword Jaeyun Bergabung dengan Brawlhalla Sebagai Karakter ke-50

in , , , ,
Jaeyun Skin1
Karakter ke-50 Brawlhalla adalah Sellsword Jaeyun.

Setelah resmi berkolaborasi dengan Ben 10 untuk hadirkan karakter sekaligus event baru. Ubisoft dan Blue Mammoth Games sepertinya masih memiliki konten baru yang akan mereka tambahkan. Salah satunya adalah penambahan karakter baru yang akan meramaikan rosternya.

Adalah sellsword Jaeyun yang akan mengisi roster baru sekaligus sebagai karakter ke-50 Brawlhalla. Jaeyun akan dilengkapi dengan sebuah pedang dan senjata yang akan bisa digunakan oleh legend lain gamenya di masa datang, yakni Greatsword.

Jaeyun kembali bersama dragon turtle miliknya, Imugi. Ia dapatkan banyak harta berupa rubi dan pedang sihir dari pekerjaan yang diberikan padanya oleh raja dari shadow ninja, Jiro. Jaeyun berhasil mempertahankan pedangnya yang kini menjadi senjata utamanya.

Jaeyun1Jaeyun akan dibanderol seharga 7200 Gold dengan tiga skin yakni Death Jester, Hanbok, dan Gilden Glory Jaeyun. Ia miliki signature attack menggunakan pedang dan greatswordnya. Di mana ia akan mampu melancarkan serangan memotong tanah dan lemparkan bebatuan ke arah musuh, serangan vertikal dengan greatsword, hingga serangan memutar.

Sementara serangan pedangnya akan terdiri atas serangan boost, menendang debu yang digabungkan dengan combo tusukan, hingga serangan salto ke belakang dengan boosting ke depan.

Brawlhalla saat ini sudah bisa dinikmati secara gratis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]