Semakin Apik! Pokemon GO hadirkan fitur baru Reality Blending

in , ,

Creator dari Pokemon Go, Niantic inc, baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah fitur ar baru untuk game Pokemon Go. Fitur yang disebut sebagai Reality Blending ini, merupakan fitur baru dimana pemain bisa berinteraksi dengan pokemon favorit mu seperti aslinya di dunia nyata.

Sampai saat ini fitur ini hanya ditemukan di beberapa smartphone seperti Galaxy S9, Samsung Galaxy S10, Google Pixel 3, dan Google Pixel 4 yang memperbolehkan mu bertemu dengan pokemon secara lebih nyata. Fitur reality blending ini dapat digunakan agar pokemon bisa membaur di lingkungan dalam camera, misalnya pokemon bisa bersembunyi dibalik pohon, ataupun bersembunyi di balik orang ketika dilihat.

Selain itu, Niantic juga sedang membuat 3-D dynamic map untuk semua PokeStop dan Gym yang ada agar dapat di implementasikan di fitur – fitur AR kedepannya. Selain itu, mereka juga meminta tolong para pemainnya dalam sebuah fitur baru yang dinamakan PokeStop Scan dimana pemain yang berada di level 40 keatas bisa membantu niantic dengan mengupload video dari berbagai angle yang ada di dalam PokeStops ataupun Gym. Video ini kemudian akan digunakan untuk mengembangkan fitur AR yang ada di dalam game tersebut.

Pokemon Go bisa di download dan dimainkan secara gratis di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon Go, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.