Semakin Goda Para Gamer, Persona 5 Royal Lepas Accolades Trailer

in ,

Mendekati tanggal rilisnya yang tinggal hitungan beberapa hari lagi, Persona 5 Royal semakin goda para gamer dengan melepas accolades trailer yang berisi rangkuman pujian dari masing-masing review oleh media gaming ternama. Persona 5 Royal bisa dibilang merupakan versi lengkap dari Persona 5 yang telah rilis tahun 2017 lalu.

Untuk versi ini sendiri Atlus telah menambahkan beragam fitur menarik yang tidak dihadirkan dalam versi original-nya seperti penambahan area baru yang dapat dieksplorasi, karakter baru, jalan cerita baru, dan masih banyak lagi. Tak lupa kehadiran Kasumi Yoshizawa sebagai anggota baru Phantom Thieves yang akan sangat berperan penting dalam cerita utamanya kali ini.

Jika melihat beragam respon positif dari berbagai media, game ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu karya masterpiece Atlus selanjutnya mengingat seri original-nya saja telah mendapatkan review yang nyaris sempurna kala itu, apalagi versi lengkapnya kali ini yang telah mendapatkan perbaikan di segala sisi ini. Akankah Persona 5 Royal ini mampu menjadi salah satu kandidat game terbaik tahun ini? menarik untuk ditunggu.

Persona 5 Royal sendiri akan rilis pada tanggal 31 Mei 2020 mendatang eksklusif untuk PlayStation 4.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.