Semakin Manjakan Para Pemainnya, Sebuah Fasilitas Baru Untuk Team Liquid Region Amerika Utara

in , , , , ,

Tak aneh bagi para orang Eropa dan Amerika untuk menggantungkan hidupnya untuk bermain game secara tetap alias dibayar atau bisa dibilang juga profesional. Hal ini memang didukung dengan banyak brand yang berani menggelontorkan uang untuk bisa menyokong hidup dari para pemain ini, dan sudah menjadi hal ini sudah cukup lumrah bagi para investor di luar sana.

Di sokong cukup banyak sponsor, mungkin Team Liquid mulai meningkatkan standar hidup dari para pemainnya. Terutama untuk membuat para pemainnya merasa nyaman agar bisa memfokuskan diri untuk berlatih sambil mengejar prestasi. Hal ini tergambar dari bagaimana mereka membangun fasilitas berlatih terbaru mereka untuk bagian Team Liquid yang berada Amerika Utara.

Penasaran bagaimana fasilitas terbaru yang akan dihadirkan Team Liquid Amerika Utara ? Berikut ada sedikit cuplikan fasilitas yang tengah dibangun oleh manajemen dari Team Liquid:


Memang sudah menjadi hal yang tak asing lagi untuk Team Liquid membangun fasilitas terbaik bagi para pemainnya. Kalau kalian belum tahu, Team Liquid Eropa seperti tim DOTA 2nya sudah punya fasilitas yang cukup baik. Nah fasilitas ini dikhususkan untuk tim CS:GO dan juga League of Legends dari Team Liquid yang berada Amerika Utara.

Banyak orang yang mempertanyakan apakah pembangunan ini menggunakan hasil kemenangan mereka di The International 7 kemarin. Tapi sudah diklarifikasi oleh pihak Team Liquid bahwa pembangunan ini sama sekali tidak berhubungan dengan kemenangan mereka kemarin di The International 7, dan memang sudah direncanakan sebelumnya untuk mereka jauh-jauh hari.

Steve Aranchet yang memang mantan pemain profesional juga dengan nama Liquid112 yang sekarang menjadi co-CEO dan co-Owner dari Team Liquid nampaknya ingin menggapai mimpi-mimpinya dulu untuk bisa membangun fasilitas terbaik bagi para atlet E-Sport, yang sekarang ia lakukan untuk tim yang ia sudah bentuk bersama Victor “Nazgul” Goossens selaku pemilik utama.

Kalau menurut kamu, apakah fasilitas ini bisa mejadi hal yang menambah semangat para pemain ? Atau hal ini takkan berpengaruh banyak ? Yuk kita bahas bareng-bareng dikolom komentar bawah ini ya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.