Semakin Menjanjikan, Ubisoft Ungkap Sistem Terbarunya “Bermain Sebagai Siapa Saja”

watch dog

Janji Ubisoft dengan menghadirkan karakter siapa saja yang dapat dimainkan didalam game Watch Dog: Legion sepertinya semakin nyata. Pada trailer game Watch Dog: Legion terbarunya dalam Gamecom memperlihatkan bagaimana sistem “bermain sebagai siapa saja” dalam game tersebut berjalan. Sistem dalam game Watch Dog: Legion nantinya akan mirip dengan sistem yang ada dalam game XCOM.

Setiap karakter dalam game Watch Dog: Legion mempunyai stastistik (karakteristik) yang berbeda. Satu karakter akan mempunyai 50% damage resisten setelah mabuk. Sementara anggota tim yang dipenjara mempunyai 25% untuk keluar dari penjara dengan mudah jika mempunyai karakter Sue Taylor yang mana mantan pengacara didalam timnya. Kemudian ada Alan Murphy yang dapat menambahkan damage sebesar 100% pada senjata rifles, meskipun dia juga mempunyai kemungkinan akan mati secara acak karena memang sudah tua.

Karakter-karakter tersebut dapat dimainkan setelah sang pemain berhasil menyelesaikan misi yang disediakan. Setelah itu pemain akan mendapat kepercayaan oleh karakter baru tersebut dan dapat memainkannya. Setelah diperoleh pemain dapat menaikan level karakter atau memodifikasi mereka sesuai dengan keinginan sang pemain. Patut diketahui jika game Watch Dog: Legion juga mempunyai sistem PermaDeath, Jadi pilih tindakan yang bijak sebelum mengambil keputusan yang gegabah dan membuat karakter kalian mati.

Game Watch Dog: Legion nantinya akan menjanjikan ribuan kemungkinan jalan cerita yang berbeda didalam gamenya. Watch Dog: Legion akan dirilis untuk platform PC (uPlay & Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One dan Google Stadia. Sayangnya game garapan Ubisoft tersebut baru akan dirilis pada maret tahun 2020.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Watch Dog atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version