Semakin OP, Bruno Akan Dapatkan Buff Hancurkan Para Tanker Mobile Legends!

3676604160

Moonton baru – baru ini memberikan buff pada beberapa marksman di Mobile Legends. Dimulai dari Hanabi yang mendapatkan peningkatan Utility skill dan damage secara keseluruhan, Bruno pun mendapatkan sebuah buff yang cukup OP yang bisa menghancurkan para tanker keras di Mobile Legends.

Source: Dafrixkun

Bocoran Buff Mobile Legends ini tengah di test di Mobile Legends Advance server. Dimana pemain kini bisa mendapatkan buff pada range basic attack bruno sehingga bisa menembakkan bola besinya dari jarak yang lebih jauh. Namun bukan hanya itu, Ultimate dari Bruno di buff menjadi penghancur tanker yang cukup mengerikan.

Seperti yang diketahui, efek dari Ultimate Bruno adalah mengurangi defense musuh sebesar berapa kali Ultimate Bruno berhasil mengenai musuh dengan maximal 3 stack. Efek ini, umumnya hanya mengurangi defense musuh sebesar 3-9 dengan maksimal total pengurangan defense sebesar 27 Physical Defense yang tidak terlalu berguna di Late game.

Nah, buff terbaru dari Moonton justru merubah efek dari 3-9 menjadi 4%-8%, dengan total pengurangan damage sebesar 24% di Late game. Efek ini tentu akan sangat berguna untuk membunuh musuh – musuh dengan defense yang cukup besar seperti para tanker di Mobile Legends. Pengurangan defense dalam bentuk presentase ini juga akan stack dengan menggunakan item defense penetration “Malefic Roar” Mobile Legends. Dengan total pengurangan Defense sebesar 24% + 50% menjadi 74% Secara Keseluruhan. Tanker Jenis apapun akan mati dalam 5 hit ketika menggunakan Bruno yang fokus dengan damage miliknya.

Nah, Semakin mudah dong menggunakan Bruno dan mendapatkan Savage menggunakan hero marksman yang satu ini brott kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version