Semakin Segar dengan Update Terbaru Fortnite

DToTiCTUMAAtp2I

Tanggal 18 Januari kemarin Fortnite baru saja merilis Update terbarunya dengan patch V.2.2.0, Update terbaru ini telah dirilis di semua platform, meski awalnya server belum stabil namun sekarang telah dapat dimainkan. Update terbaru ini tak hanya memperbaiki bug pada patch sebelumnya namun juga melakukan penambahan map dan juga menambah banyak fitur.

Epic Games telah menambahkan 5 lokasi tambahan untuk memperkaya asset gamenya, lokasi tersebut adalah Junk Hill, Haunted House, Snoby Shor, Tilted Towers, Namun dengan update terbaru ini developer berharap bahwa fighting yang terjadi tidak hanya berputar di sekitaran kota juga, “Kami masih belum ingin menambahkan terlalu banyak, kami ingin player sering bergerak ke tempat yang terbuka atau pegunungan.”

Map Lama Fortnite dimana terlihat bahwa warnanya masih terlihat sangat cerah.

Map terbaru Fortnite membuat game ini lebih kaya akan kota untuk dikunjungi, dan juga warna pada map ini cenderung lebih gelap.

Fortnite pada update terbaru ini sangat terasa perbedaanya, ia semakin meningkatkan performa optimisasi pada gamenya. Mungkin dari kalian banyak yang menyadari game ini terasa lebih ringan sekarang, hal itu terjadi karena Epic Games menghapus beberapa objek-objek tertentu untuk meningkatkan Fps.

Fitur lain yang di tambahkan juga membuat player bisa menggunakan Voice Chat secara bebas pada Pre-lobby, disana kalian bisa menjadi toxic bersama-sama sebelum memulai permainan. Update terhadap Friendly Fire juga telah di implementasikan disini hal ini tentu akan menjadi bahan pertimbangan Epic Games untuk terus melanjutkan update ini atau tidak.

Sniper sendiri akan memberikan notifikasi jarak musuh yang berhasil dibunuh, selain sniper, Assault Riflle Scope juga di hapus dari lootdrop dan diperbarui desain scopenya agar terlihat lebih modern. Untuk Full update bisa kalian baca sendiri di link ini.

Exit mobile version