Semakin Seru, Update Ragnarok M: Eternal Love 2.0 Akhirnya Telah Datang

Ragnarok M Eternal Love 2.0

Game Ragnarok M: Eternal Love baru saja menghadirkan suatu konten baru yang cukup masif. Dengan tajuk update Ragnarok M: Eternal Love 2.0, update untuk game MMORPG mobile garapan Gravity Interactive ini kabarnya terhitung sebagai update yang memiliki konten dan fitur terbesar dalam sejarah perilisan gamenya

Selain tambahan alur cerita untuk dijelajahi dan kelas Ninja untuk diadopsi, RO 2.0 pun juga akan memperkenalkan adanya kehadiran server baru. Menjadikan ini waktu yang sangat tepat bagi semua pemain untuk memulai petualangan baru dan menjadi yang pertama dalam merintis dunia baru yang berani. Untuk petualang pemula dan veteran, semuanya dapat menikmati membangun legenda mereka melalui konten segar yang disediakan oleh server RO 2.0 baru.

Perubahan dalam RO 2.0 ini siap menyetarakan permainan bagi semua pemain dengan bentuk leveling yang disederhanakan sehingga mereka dapat menikmati konten level tinggi dalam beberapa jam. Berkat penambahan Akademi Cryputra, semua karakter baru bisa saling berlomba untuk mengejar semua hal di Midgard dan masuk ke dalam jalur cepat Lv. 120.

Kehadiran RO 2.0 dan server baru tentunya akan menghadirkan kesempatan yang sangat langka kepada pemain. Apalagi demi menikmati kekayaan peta, misi, kelas, dan karakter baru beserta dengan peningkatan kualitas gameplay yang terasa seru bersama teman-temanmu.

Update RO 2.0 telah resmi meluncur pada hari ini tanggal 26 Feb, 2021. Pemain dapat mengunduh dan memainkan Ragnarok M: Eternal Love sekarang dari App Store, Google Play atau TapTap.


Baca pula informasi lain terkait Ragnarok M: Eternal Love, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version