Semakin Susah Menjadi Influencer, Instagram rumor berikan fitur membayar untuk masukan link ke caption

in , , ,
Instagram
Instagram

Ada rumor buruk nih untuk kalian para influencer di Instagram, karena Instagram baru – baru ini diberi kabar bahwa Instagram akan mempertimbangkan untuk mengenakan biaya jika kamu ingin menambahkan link kepada caption foto,dan Mike Murphy.

Fitur tersebut sebenarnya sudah pernah diajukan, oleh induk perusahaan Facebook pada tahun 2016, dimana mereka akan menunjukkan pop-up dimana pengguna harus membayar $2 untuk menayangkan link tersebut atau sekitar Rp.30.000an untuk memasukan link di social media tersebut.

Instagram juga menjelaskan bagaimana sistem tersebut bekerja, dimana akan ada sistem online  yang akan mendeteksi text yang telah kalian muat ke caption, mendeteksi link situs web, dan memberikan popup dimana pengguna  harus membayar segelintir uang untuk memasukan link tersebut.

Walaupun begitu masih belum ada kabar terkait apakah fitur tersebut akan benar – benar dirilis kedepannya. Instagram bisa di download untuk Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay