Sembari Menunggu GTA VI Rilis, Channel YouTube Ini Non-Stop Live Streaming GTA V Menyusuri Semua Jalan Hingga 365 Hari Lebih

in

Baru-baru ini sempat ramai pemberitaan bahwa pengisi suara karakter Trevor Philip di GTA V, yaitu Steven Ogg membeberkan bahwa GTA VI membutuhkan waktu kurang lebih 7-8 tahun untuk dibuat. Namun yang menjadi pertanyaan adalah jangka waktu 7-8 tahun itu semenjak GTA V rilis atau justru dimulai saat Steven Ogg membeberkan berita tersebut yang notabene baru-baru ini.

Ya, meskipun masih belum jelas nampaknya hal tersebut membuat salah satu penggemar berat GTA punya ambisi yang luar biasa. Tak sabar menanti berita seputar GTA VI atau bahkan seputar perilisannya, pemilik channel YouTube bernama 10HoursMovies melakukan live streaming memainkan GTA V dengan menelusuri semua jalan yang ada di dalam game tersebut dalam waktu setidaknya 365 hari atau bahkan lebih sembari menunggu rilisnya GTA VI. Aksi ini juga sekaligus untuk memecahkan rekor Guiness World Records jika berhasil.

10HoursMovies ini merupakan salah satu channel YouTube yang menyajikan konten-konten berdurasi panjang sesuai dengan namanya. Meskipun beberapa kontenya memiliki durasi hingga 10 jam atau bahkan lebih satu detik, faktanya isi konten tersebut hanya video dengan durasi tertentu yang diulang hingga 10 jam.

Kembali lagi seputar GTA VI, sepertinya kabar mengenai perilisannya juga masih belum bisa ditebak. Pun demikian, Rockstar juga tengah mempersiapkan perilisan Red Dead Redemption 2 di PC dalam waktu dekat. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan setelahnya Rockstar bisa jadi telah menyiapkan beberapa proyek teranyarnya yang rumornya sering muncul hingga saat ini. Seperti, Bully 2 atau bahkan GTA VI yang kemudian bisa direalisasi sekaligus bisa membuat para penggemarnya tidak merasa di “PHP-in”.

Buat kamu yang penasaran pengin nonton live streaming GTA V hingga 365 hari ini bisa simak di bawah ini atau kunjungi langsung channel YouTube-nya.

https://youtu.be/i_6MJlWn2XI


Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar GTA hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi