Sembari Rayakan Acara Steam Next Fest, Nacon Mulai Bagikan Demo Game WRC 10 Terbaru

Ss 6c83d0e7120457eb5333630abf178156143c3e5b.1920x1080

Pada tanggal 16 Juni kemarin, Steam baru saja menggelar sebuah acara online mereka bernama Steam Next Fest yang berlangsung selama 6 hari saja. Melalui acara tersebut, para developer dan sekaligus para publisher indie mulai memamerkan kumpulan game yang akan mereka rilis di kemudian hari.

Tak hanya para publisher dan developer game indie saja, developer dan publisher game besar pun turut ikut serta pada acara tersebut. Salah satunya seperti Nacon bersama KT Racing yang berpartisipasi dalam acara Steam Next Fest dengan memberikan sebuah demo game balap rally terbaru mereka yang akan rilis pada bulan September mendatang, yakni WRC 10 FIA World Rally Championship.

Demo game WRC 10 tersebut sudah bisa kalian unduh, dan mainkan secara gratis dari tanggal 16 Juni hingga 22 Juni mendatang. Melalui game balap terbaru ini, Nacon bersama KT racing kembali berikan sejumlah konten terbaru berupa hadirnya 4 buah trek balap rally terbaru di negara Estonia, Kroasia, Belgia, dan Spanyol. Tak hanya 4 buah trek balap rally terbaru, mereka juga menghadirkan 6 buah trek bersejarah di dunia balap rally di antaranya seperti Acropolis, San Remo, Jerman, dan Argentina.

Selain menghadirkan mobil rally seperti Toyota Yaris, Hyundai I20, dan Ford Fiesta, WRC 10 juga akan menghadirkan beragam mobil rally legendaris lainnya seperti Audi, Alpine, Lancia, Subaru, Mitsubishi dan lainnya.

Bila kalian tertarik untuk membeli game rally buatan KT racing ini, untuk saat ini sepertinya kalian harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan. Karena bila kalian langsung mendatangi laman WRC 10 di Steam, kalian hanya bisa memasukkan WRC 10 ini ke dalam wishlist saja.

Game tersebut rencananya akan rilis pada tanggal 2 September mendatang melalui seluruh platform konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC.


Baca lebih lanjut tentang Nacon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version