Sembuh dari Kanker, Seorang Fans The Witcher Berterima Kasih kepada Kedutaan Polandia

in

Tak hanya menjadi salah satu game RPG modern dengan resepsi terbaik, The Witcher 3 tampaknya juga telah menyemangati dan menginspirasi ribuan orang ketika menghadapi masa-masa sulit. Salah satu contoh terbaru ialah seorang pengguna Reddit satu ini.

Berhasil melawan kanker testis, pengguna Reddit dengan username NotAfraidofAlQaeda ekspresikan apresiasinya kepada Polandia, atau lebih tepatnya kepada developer The Witcher 3 – CD Projekt Red. Dia jelaskan bahwa game RPG tersebut telah menemaninya selama proses operasi dan kemoterapi untuk mengobati kanker yang mengidap di tubuhnya.

Sebagai bentuk aksi apresiasinya, Redditor tersebut menaruh sebuah papan bertuliskan “Terima Kasih Polandia untuk The Witcher” diluar gedung kedutaan Polandia yang berlokasi di Washington, DC. Kedutaan Polandia membalas aksi pria tersebut dengan respon lewat Twitter resmi mereka berisi “Kejutan Menyenangkan di depat kantor kedutaan kami. Sangat bangga melihat kamu juga menyukai the #Witcher dari Polandia.”

Aksi ini telah direncanakan oleh sang Redditor dari sebelum dia melakukan operasi pengobatan. Dia bersumpah untuk lakukan aksinya apabila tersembuhi melihat rumahnya tak jauh dari lokasi gedung.

CDPR kini tengah fokus dengan Cyberpunk 2077 dan belum ada pertanda apakah ada seri baru lagi dari cerita Geralt usai The Witcher 3. Untuk sekarang, konten The Witcher yang tengah dalam proses pengembangan ialah serial Netflix dengan Henry Cavill serta versi Switch dari The Witcher 3.


Baca pula informasi lain terkait The Witcher , beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.