[Semi-NSFW] Siapa Sangka, Brigitte Overwatch Sangat Populer di P***Hub

brigitte
Pencarian terhadap Brigitte meningkat pesat

Brigitte, karakter terbaru dari game populer Overwatch, ternyata memiliki tingkat popularitas yang tinggi di salah satu situs favorit para lelaki Pornhub.

Karakter ke-27 dari game besutan Blizzard Entertainment ini memuncaki kata kunci pencarian di situs dewasa tersebut. Padahal, Brigitte sendiri belum lama dirilis oleh Blizzard. Pencarian terhadap kata “Brigitte” meningkat hingga 6.264%. Angka ini jauh melebihi karakter lainnya seperti D.Va, Tracer, Widowmaker dan Mercy, di mana mereka berada di peringkat 5 teratas.

Populer Overwatch di komunitas dewasa ini sudah bukan berita baru lagi. Menurut laporan yang dirilis Pornhub, Overwatch berada di urutan ke-13 sebagai game yang paling banyak dicari di tahun 2017, dan sangat populer untuk pria berumur 18-24 tahun. Karakter-karakter lainnya yang cukup populer di situs dewasa tersebut adalah D.Va. Mercy, Lara Croft, Tracer, Zelda dan yang paling mengejutkan adalah Pikachu.

Masih menurut laporan tersebut, Brigitte ternyata sangat populer bukan di negara asalnya Swedia, namun di Amerika Serikat dan Kanada. Sementara D.Va populer di Korea Selatan, Mei terkenal di China, Tracer lebih disukai di Rusia, Mexico dan Amerika Selatan dan Finlandia serta Norwegia sangat menyukai Widowmaker. Kami belum mendapat informasi, karakter apa yang disukai oleh fans berat Overwatch di Indonesia.

source: rollingstone

Exit mobile version