Semisoft Putuskan akan Menunda Perilisan Legrand Legacy

legrandlegacy
Developer asal Jakarta ini putuskan untuk menunda gamenya.

Setelah lama tidak ada kabar, penantian panjang proyek game RPG buatan developer game Indonesia, Legrand Legacy akhirnya harus ditunda oleh developernya, Semisoft.

Melalui postingannya di Steam, Revinia selaku perwakilan dari Semisoft mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan penyempurnaan gamenya, mengingat masih banyaknya testing bug yang perlu mereka lakukan. Selain testing bug, terdapat beberapa proses lain salah satunya adalah proses penerjemahan ke bahasa lain yang masih belum selesai dikerjakan.



Semisoft juga mengatakan bahwa setelah mereka menghadiri beberapa event seperti Gamescom, PAX, dan Tokyo Game Show mereka akhirnya mendapatkan beberapa publisher dan partner yang tertarik untuk bekerjasama melakukan kolaborasi dengan Legrand Legacy. Hal ini membuat mereka dengan berat hati memutuskan untuk menundanya dan merilis Legrand Legacy kuartal keempat tahun 2017 (sekitar bulan Oktober hingga Desember 2017) hingga kuartal pertama tahun 2018 (sekitar bulan Januari hingga Maret 2018.) dari tanggal rilis sebelumnya yang rencananya akan dirilis bulan September 2017.

Selain pengumuman tersebut, Semisoft juga mengumumkan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan reward fisik untuk kamu yang telah mendukung mereka melalui Kickstarter. Reward tersebut adalah sebuah figurine tokoh utama Legrand Legacy yaitu Finn yang disebut akan diwarnai secara manual dengan tangan.

Saat ini Semisoft hanya berencana untuk merilis Legrand Lecacy di PC via Steam saja, belum ada informasi apakah game ini juga akan dirilis di console seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, atau Xbox One di masa mendatang. Bagi kamu yang ingin mendukung karya anak bangsa ini dan ingin mengerti lebih dalam mengenai Legrand Legacy, kamu bisa mengunjungi website resminya atau laman Steam-nya.

Exit mobile version