Semisoft Tunjukkan Gameplay Legrand Legacy Terbaru, Lengkap dengan Mini-Gamesnya

LegrandLegacy
Turn-based battle system, tactic battle, dan yang lain bisa kamu nikmati di game ini.

Semisoft, developer lokal asal Jakarta tunjukkan kembali gameplay game JRPG mereka Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds melalui sebuah trailer terbarunya.

Dalam trailernya ditunjukkan versi beta dari gamenya lengkap dengan beberapa gameplaynya, seperti turn-based battle system hingga interaksi antar karakternya. Uniknya, game ini juga tunjukkan beberapa mini-games seperti memancing hingga tactical battle yang entah kenapa mengingatkan saya pribadi pada tactical battle milik Civilization series. Versi beta ini hanya tersedia bagi kamu yang telah ikut membantu dana development Legrand Legacy melalui Kickstarter.



Bagi kamu yang belum tahu, Legrand Legacy adalah game RPG buatan developer Indonesia, Semisoft yang memulai debutnya melalui crowdfunding di Kickstarter. Game ini bersetting di dunia bernama Legrand, dimana terdapat dua kerajaan yang bersitegang bernama Fandor dan Altea. Di sini kamu akan bermain sebagai Finn, seorang tahanan sekaligus budak yang hilang ingatan. Ia kemudian menyadari bahwa ia memiliki kekuatan tersembunyi yang ada pada dirinya dan tidak bisa ia kontrol sama sekali.

Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds akan segera dirilis di PC via Steam bulan September 2017. Hingga berita ini kami tulis, masih belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis di Steam. Kamu bisa mendownload demo-nya via Steam untuk lebih tahu bagaimana gambaran gamenya setelah dirilis nanti.

Exit mobile version