Semisoft Umumkan Teaser Trailer Terbaru Legrand Legacy yang Tunjukkan Battle Scene dan Environmentnya

legrand
Game buatan developer Indonesia ini pamerkan beberapa aset yang dimilikinya.

Semisoft baru saja mengumumkan teaser trailer terbaru game RPG buatannya, Legrand Legacy yang segera dirilis di Steam tahun ini. Trailernya tunjukkan beberapa environment dan battle scene miliknya termasuk pertarungan melawan boss yang terlihat sangat epic. Selain itu kamu juga bisa melihat beberapa adegan cinematic yang bakal muncul di gamenya.

Game buatan developer Indonesia ini segera dirilis di Steam PC bulan September nanti. Sementara platform lain sedang direncanakan oleh Semisoft melalui voting di akun Twitter resmi mereka. Meskipun voting akan segera berakhir, namun sepertinya Semisoft sudah mendapatkan voting tertinggi dari lebih dari 2,600 suara yang jatuh pada Nintendo 3DS dan Switch sebanyak 45% suara, meninggalkan 28% lebih tinggi dari Xbox One dan 10% lebih tinggi dari PlayStation Vita dan PS4.

Source: Semisoft

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Exit mobile version