Sempat Bangkit dari Kematian, Jumlah Pemain No Man’s Sky Kini Kembali Anjlok Hingga 32 Kali Lipat

nomansskynext 28changes 1280 1532076064112 1280w

Hadirkan update multiplayer yang telah lama diimpikan para fans, Hello Games terbukti mampu hidupkan kembali No Man’s Sky yang telah ditinggalkan oleh para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, jumlah pemain aktif No Man’s Sky di Steam saat itu langsung meroket sebanyak 21 kali lipat dalam 1 hari saja dan masih tetap meroket hingga 51 kali lipat beberapa hari berikutnya.

Namun sayangnya, nasib sial kembali dialami No Man’s Sky, update tersebut tampaknya tetap tak mampu membuat para gamer “lengket” dengan No Man’s Sky dan meninggalkannya dalam beberapa bulan terakhir. Jumlah pemain aktif yang pernah meroket ke angka 97.723 kini anjlok 32 kali lipat hingga ke angka 3.061 saja. Walaupun demikian, tampaknya Hello Games tetap tak menyerah, pasalnya sebentar lagi mereka akan memberikan sebuah update gratis yang akan berfokus pada dunia bawah laut.

Sempat meroket, kini para pemain aktif No Man’s Sky di Steam anjlok hingga 32 kali lipat.

Dengan update terbaru tersebut diharapkan No Man’s Sky akan dipadati oleh para player kembali, mampukah No Man’s Sky bangkit sepenuhnya dari kematian dan tak hanya sekedar “mati suri”?

Exit mobile version