Sempat Ditunda, EGX: Rezzed 2020 Tentukan Jadwal Baru!

in

Setelah beberapa waktu sebelumnya diberitakan bahwa acara game tahunan EGX Rezzed ditunda demi mengantisipasi wabah virus corona. Kini, mereka kembali menginformasikan bahwa acara tahunan tersebut telah menemui tanggal baru untuk digelar.

Melalui situs resminya, mereka mengumumkan bahwa EGX Rezzed 2020 yang semula digelar pada 26 hingga 28 Maret 2020 di Tobacco Dock, London kini mengalami perubahan jadwal, sehingga kini, EGX Rezzed 2020 direncanakan akan digelar pada 2 Hingga 4 Juli 2020 di tempat yang sama Tobacco Dock, London.

Perubahan jadwal ini tidak hanya dialami oleh EGX:Rezzed 2020, sebelumnya acara tahunan GDC juga sempat mengalami penundaan terkait wabah virus corona, sehingga acara tersebut harus mencari jadwal baru untuk bisa kembali menggelar acara tersebut di tahun ini.

Perubahan jadwal ini tentu merupakan sebuah tindakan yang bisa dilakukan guna mencegah meluasnya wabah virus corona tanpa harus membatalkan acara tersebut, karena tentu kesehatan dan keamanan para pengembang, staff serta penggemar merupakan hal utama yang perlu ditekankan, sehingga perubahan jadwal ini merupakan salah satu langkah bijak yang bisa diambil oleh sang penyelenggara. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : EGX

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.