Sempat Eksklusif untuk PS5, Kini Godfall Juga Tuju PS4

Godfall

Bersama dengan Counterplay Games, Gearbox Software merilis Godfall tahun lalu sebagai game multiplayer online dengan fokus terhadap melee combat. Dirilis secara eksklusif untuk PS5 dan PC, Godfall berakhir sebagai game yang tidak terlalu sukses dan pada E3 2021 kemarin, Gearbox mengumumkan beberapa konten terbaru termasuk ekspansi pertama yaitu Fire & Darkness. Tidak hanya itu saja, yang menarik Gearbox juga mengkonfirmasi bahwa Godfall juga akan dirilis di PS4.

Godfall pada awalnya dirilis sebagai game eksklusif PS5 untuk sementara waktu disamping PC via Epic Games Store. Kini, setelah waktu eksklusif itu habis atau kadaluarsa, Godfall akhirnya bisa menyambangi konsol lain yang mana dalam kasus ini adalah PS4. Untuk tanggal rilis, Godfall versi PS4 dijadwalkan untuk meluncur pada 10 Agustus 2021 mendatang.

Maka sama seperti kebanyakan game yang dirilis secara cross-gen, nantinya pemain yang memiliki Godfall versi PS4 dapat menikmati versi PS5 secara gratis. Ekspansi Fire and Darkness dan update Lightbringer yang diumumkan dalam trailer yang sama dengan pengumuman port PS4, juga akan tiba dan tersedia di kedua platform.

Setelah pengumuman, Gearbox juga mengkonfirmasi bahwa ekspansi yang menghadirkan realm dan monster baru itu akan mendukung cross-gen play. Dengan kata lain, pemain yang memiliki PS4 dan PS5 dapat bekerja sama dalam menjalankan misi sekaligus berbagi hasil loot. Untuk update Lightbringer sendiri akan menambahkan konten baru pada endgame seperti item loot dan kosmetik.

Terakhir, Gearbox mengatakan bahwa salah satu hal paling diinginkan pemain Godfall yaitu matchmaking akan segera memasuki fase beta dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Godfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version