Sempat Mandek, Code Geass – Lelouch of The Rebellion: Lost Star Akan Hadir di PC, Android, dan iOS 2022

Code Geass

DMM Games secara resmi mengumumkan minggu lalu bahwa Code Geass – Lelouch of The Rebellion: Lost Star telah dimulai kembali. Pengembang yang memimpin reset adalah f4samurai Jepang.

Code Geass – Lelouch of The Rebellion: Lost Star awalnya diumumkan pada tahun 2018, dan setelah tiga tahun perusahaan di balik game ini memutuskan untuk memulai kembali pengembangan game, yang sekarang ditetapkan akan hadir sekitar musim semi 2022. Nantinya, game ini akan datang ke PC, Android, dan iOS.

Melalui utas Twitter, pengembang mengungkapkan bahwa proyek dimulai kembali karena feedback yang mereka terima pada saat pengumuman game pada tahun 2018. Pengembangannya berasal dari f4samurai.

Menurut Siliconera, game baru berdasarkan anime ini akan menampilkan full dubbing, dan gameplay menggunakan mesin perang Knightmares dalam bentuk 3D, sementara dalam interaksi sosial antar karakter, kita akan tetap menggunakan model 2D, seperti dalam novel.

Meski terinspirasi dari anime Code Geass – Lelouch of The Rebellion, game ini akan mengikuti cerita orisinal. Tentu saja, pemain akan tetap menemukan beberapa karakter ikonik dari konten aslinya.

Mudah-mudahan, pengembangan baru ini akan memenuhi tujuan awal. Sebab sampai saat ini, sudah 3 tahun berlalu sejak pengumuman adaptasi ini dimulai pada 2018 lalu.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version