Sempat Menjadi Game yang Gagal, YouTuber Ini Buat Ulang Game Sonic the Hedgehog Tahun 2006 dengan Unity Engine

p8EyEtHTiozBFDt2kjbQXP 1200 80

Berbicara tentang Sonic akan membawa kita ke tahun-tahun dimana game dengan genre platformer ini begitu populer pada masanya. Apalagi tokoh landak berwarna biru ini cukup populer baik sebgai karakter di game maupun di serial kartun pada masanya. Sayangnya pada tahun 2006 game Sonic yang diadaptasi dengan gaya 3D dengan judul Sonic The Hedgehog atau yang lebih populer dengan sebutan Sonic ’06 ini justru menuai banyak kritik. Bahkan bisa dibilang sebagai salah satu game Sonic terburuk sepanjang serinya dengan plot yang terlihat konyol hingga desain level yang cenderung aneh.

Untuk mengobati kekecewaan para fans Sonic setelah sekian lama, salah seorang YouTuber membuat ulang game Sonic tersebut menggunakan Unity Engine berjudul Sonic the Hedgehog (P-06). Melalui sebuah video yang di unggah dalam channel YouTube miliknya terlihat gameplay dari Sonic P-06 ini terlihat lebih menjanjikkan dan sejauh ini sedikit glitch maupun bug yang terlihat. Sang YouTuber yang bernama ChaosX ini juga membagikkan demo dari Sonic P-06 secara gratis untuk kalian yang ingin mencobanya.


Jika kalian tertarik untuk mencobanya bisa kunjungi link ini atau yang iniChaosX juga menyertakan sebuah form yang bisa diisi untuk kalian jika menemukan bug atau glitch hingga permasalahan yang ditemui selama mencoba demo tersebut. Demo dari Sonic The Hedgehog untuk saat ini hanya tersedia untuk platform PC.

 


Mau baca artikel menarik seputar game, teknologi, esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version