Sempurnakan Valentine’s Day dengan Logitech G PRO X SUPERLIGHT dalam Balutan Pink

Logitech G Pro Valentine Day

Tak terasa kita sudah memasuki bulan kedua tahun baru ini, yaitu bulan Februari yang identik dengan Valentine’s Day. Hitungan mundur menuju tanggal 14 Februari 2022 yang menandakan kehadiran hari penuh kasih sayang.

Bila sudah berbicara mengenai gaming peripheral, rasanya wajib hukumnya bila warna hitam ialah warna dominan yang harus dimiliki. Kesan garang dan eksklusif seakan mengikuti skema komponen bernuansa gelap dan identik dengan sesuatu yang misterius.

Logitech, selaku manufaktur yang senantiasa kembangkan gaming peripherals dengan spesifikasi mumpuni, kini seolah ikuti tren hari penuh kasih sayang tersebut. Demi sempurnakan Valentine’s Day, kini brand kenamaan tersebut luncurkan mouse Logitech G PRO X SUPERLIGHT, dalam balutan pink.

Si Pink dari Logitech yang Andal

Logitech G tampaknya ingin mematahkan persepsi tersebut, karena tidak semua gamers adalah cowok, dan tidak semua cowok demen warna hitam. Sama halnya dengan gamers cewek, di mana umumnya mereka memang lebih menyukai sesuatu yang berwarna-warni tanpa korbankan kualitas dan performa.

Keseriusan Logitech kembali dibuktikan dengan tak lupa sematkan fitur andalannya bernama LIGHTSPEED pada mouse gaming satu ini. Artinya, mouse gaming teranyarnya ini masih setia dengan konektivitas wireless 2.4GHz, brott. Disempurnakan dengan sensor HERO 25K, rasanya tak heran bila banyak atlit esports dunia kerap rekomendasikan brand Logitech G.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbicara daya tahan, mouse PRO X SUPERLIGHT ini diklaim miliki baterai dengan daya tahan 70 Jam, menjadikannya sangat bisa diandalkan. Kehadiran sensor HERO 25K pada mouse ini tawarkan sampai dengan 25.600 DPI. Artinya, sensor ini dapat melacak pergerakan yang benar-benar akurat pada level sub-mikron, dan ini baru pertama kali di industri gaming.

Tak hanya sekedar diwarnai menjadi lebih menarik, namun mouse gaming PRO X SUPERLIGHT ini dirancang sedemikian rupa, membuatnya lebih ringan. Berbicara angka pasti, varian baru yang dibalut warna pink ini miliki berat bahkan kurang dari 63 gram, brott. Artinya, mouse andal tanpa kabel ini lebih ringan 25% dari PRO Wireless standar.

Buat brott-brott semua yang kebetulan sedang mencari mouse gaming tanpa kabel dengan performa yang tak usah diragukan, Logitech berhasil eksekusinya. Meski dibalut dalam warna pink, tak serta merta performa yang ditawarkan bisa dipandang sebelah mata, brott.

Bila kamu tertarik untuk meminangnya di hari penuh kasih sayang, kamu bisa mendapatkannya senilai Rp. 1.889.000. Demi pastikan setup milikmu makin senada, tersedia pula G840 XL Gaming Mousepad dengan balutan pink seharga Rp. 689.000.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version