Semua Akan RGB Pada Waktunya, Kini Giliran Sumpit Gaming

Sumpit Gaming

Melakukan multitasking bermain video game sambil makan bisa dibilang salah satu kemampuan pasif banyak gamer era zaman now. Tidak hanya kudapan-kudapan ringan, makanan-makanan berat seperti mi instan pun kerap menjadi pilihan santapan utama untuk mengembalikan energi di tengah-tengah sesi bermain.

Satu kendala dari multitasking tersebut adalah makanan yang kerap berceceran karena kita terlalu fokus pada permainan, terutama ketika bermain di malam hari atau di tempat gelap demi pengalaman yang lebih immersive. Menjawab keluh kesah tersebut, Shanghai Donya menghadirkan sumpit gaming untuk memberikan sedikit secercah harapan.

Ya, variasi terbaru dari perabotan makan yang umum digunakan oleh warga negara-negara asia ini hadir dengan lampu LED, dimana tentunya diharapkan dapat meningkatkan akurasimu dalam mencapit makanan saat bermain di tempat-tempat gelap. Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

sumpit gaming sebagai secercah harapan di tengah kegelapan

Terdapat sembilan pilihan warna yang bisa kamu ganti sesuka hati atau sesuai mood hatimu saat bermain; merah ketika kesal tak kunjung menang, jingga ketika berhasil nge-clutch, biru ketika tengah melawan, kuning ketika berhasil gacha Yelan dari Genshin Impact. Secara tidak langsung sumpit ini juga bisa jadi pedang lightsaber mini jika kamu penggemar semesta Star Wars.

Walau demikian, agaknya belum ada pilihan untuk mengganti warna lampunya secara otomatis dalam periode tertentu layaknya peripheral RGB pada umumnya.

Sumpit gaming ini dibanderol dengan harga 580 yen atau sekitar 60 ribu rupiah, dan sayangnya baru tersedia di Jepang saja. Kamu bisa mengunjungi toko daringnya jika tertarik mengetahui produk sumpit gaming tersebut lebih lanjut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait RGB atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version