Semua Ekspansi Battlefield 4 Bisa Didownload Gratis di Semua Platform

BF4

Kehadiran Battlefield 1 tahun ini mungkin membawa angin segar bagi kita untuk merasakan pengalaman permainan First Person Shooter yang berbeda dari seri terdahulunya. Namun hal ini tidak menyurutkan komunitas seri Battlefield sebelumnya yang masih ramai hingga sekarang. Hal ini terbukti dengan masih solidnya komunitas Battlefield 4 hingga saat ini.

Seperti yang kita ketahui, EA selalu menerapkan bisnis expansion yang membuat kita mau tidak mau harus merogoh kocek lebih dalam apabila ingin menikmati expansion yang diberikan. Entah dengan cara membeli Battlefield Premium Member atau membeli expansionnya satu per satu. Namun hal ini menjadi berbalik menguntungkanmu setelah EA mulai menggratiskan beberapa expansionnya dan memberikanmu 2 DLC (Downloadable Contents) gratis. Hal ini rupanya terus berlangsung hingga puncaknya pada hari ini, untuk menyambut perilisan Battlefield 1 EA menggratiskan ke-5 expansion Battlefield 4 hingga tanggal 19 September 2016 (20 September waktu asia jam 3-4 sore WIB). Kamu bisa menikmati ke-5 expansion Battlefield 4 tanpa dipungut biaya apapun alias gratis di semua platform baik konsol (PS3, PS4, XBOX360, XBOX One) maupun PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi kamu yang belum pernah menikmati seluruh expansion Battlefield 4. Map-map baru yang dulu bisa kamu nikmati dengan menjadi premium member sudah bisa kamu nikmati dengan percuma. Kamu hanya perlu membuka PlayStation Store/XBOX Store/Origin, klik Battlefield 4 dan download semua expansionnya. Kamu bisa mengeceknya di PlayStation Store, XBOX Store, dan Origin (PC) untuk mendapatkannya.

Source: Battlefield

Exit mobile version