Semua Event yang Akan Datang di Update 1.3 Genshin Impact

Rite

Livestream miHoYo untuk menunjukkan konten Update 1.3 yang berjudul “Special Program” akhirnya telah tiba. Dengan stream tersebut, datang informasi tentang semua event yang akan terjadi di Genshin Impact mulai dari tanggal 3 Februari sampai dengan 6 minggu ke depan. Event apa saja yang akan muncul di Update 1.3? Yuk, kita lihat!

Lantern Rite

Lantern Rite adalah event utama dari Update 1.3 yang berdasarkan festival lentera yang diadakan di Cina di akhir Tahun Baru Imlek. Seperti event The Chalk Prince and the Dragon di Update 1.2Lantern Rite terdiri dari empat bagian. Dalam event Lantern Rite, pemain akan merayakan festival Lantern Rite bersama Xiao. Pemain juga akan melalui banyak quest yang diberikan oleh para NPC Liyue dan berinteraksi dengan mereka, dan pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menerbangkan lampion bersama dengan masyarakat Liyue lainnya.

Bagian ketiga dari Lantern Rite, Theater Mechanicus, adalah event spesial dimana pemain akan menggunakan tower untuk mempertahankan suatu titik dari musuh yang berdatangan, layaknya game tower defense. Pemain akan menggunakan berbagai macam tower dengan elemen dan tipe serangan yang berbeda-beda untuk menghentikan musuh yang berdatangan. Tentu saja, reaksi elemen dapat digunakan dalam mode ini. Tingkat kesulitan yang lebih tinggi akan memberikan hadiah yang lebih banyak.

Kayaknya mirip-mirip game gacha sebelah

Dalam event Lantern Rite, pemain bisa mendapatkan primogem, Fragile Resin, Talent Level Up Materials, dan lain-lain. Lantern Rite juga membawakan Xiao Market, dimana pemain bisa menukarkan hadiah dari event dengan Crown of Insight untuk menaikkan talenta karakter, Dust of Azoth untuk mengubah bahan ascension (gemstone, chunk, dll.) dari satu elemen ke elemen lain, dan desain kartu nama yang eksklusif. Livestream juga mengatakan bahwa event ini akan memberikan lebih dari 1600 primogem.

Lantern Rite dimulai pada tanggal 3 Februari 2020, dan tanggal akhir dari event tersebut masih belum diketahui.

May Fortune Find You

May Fortune Find You adalah event bonus daily login, seperti Seize the Day. Dalam May Fortune Find You, pemain akan mendapatkan satu Intertwined Fate setiap kali login harian dengan total 10 kali login dalam 10 hari. May Fortune Find You akan dimulai pada tanggal 11 Februari 2021, dan berakhir pada 26 Februari 2021.

Hore, roll gratis

Stand by Me

Stand by Me adalah event spesial dimana pemain bisa mendapatkan satu karakter bintang 4 yang berasal dari Liyue secara gratis. Karakter bintang 4 yang bisa dipilih adalah: Ningguang, Beidou, Xiangling, Xingqiu, Chongyun, dan Xinyan. Stand by Me akan dimulai pada tanggal 18 Februari 2021, dan berakhir pada 7 Maret 2021.

Five Flushes of Fortune

Five Flushes of Fortune adalah event dimana pemain ditugaskan untuk menggunakan kamera untuk mengambil foto yang diminta oleh NPC. Pemain bisa mengambil lima foto per hari, dan tiap foto akan memberikan warna yang acak. Jika tidak memiliki warna yang dibutuhkan, pemain bisa bertukar foto dengan pemain lain di daftar teman. Yang main Arknights pasti bisa relate.

Five Flushes of Fortune memberikan pemain primogem setiap hari, dan antara Mora, Hero’s Wit, atau Mystic Enhancement Ore secara acak. Tanggal mulai dan tanggal akhir dari Five Flushes of Fortune masih belum diketahui.

Ayo foto-foto

Vishaps and Where to Find Them

Vishaps and Where to Find Them adalah event dengan mekanisme yang serupa dengan ekspedisi Adventurer’s Guild. Pemain bisa mengirimkan satu atau lebih karakter ke dalam ekspedisi untuk mendapatkan bonus yang eksklusif untuk ekspedisi event ini. Pemain juga boleh menambahkan satu karakter milik teman untuk ekspedisi.

Selain itu, event ini juga membawakan bounty spesial tiap harinya. Pemain bisa mengalahkan monster baru bernama Geovishap, yaitu versi dewasa dari Geovishap Hatchling yang mungkin sudah sering kalian lawan. Hati-hati ketika melawan monster ini, karena monster ini bisa menggunakan banyak elemen lain selain Geo.

Genshin Impact rasa Monster Hunter

Vishaps and Where to Find Them memberikan hadiah berupa primogem, Hero’s Wit, Mora, Talent Level-Up Materials, Weapon Ascension Materials, dan mungkin saja hadiah lainnya. Tanggal mulai dan tanggal akhir dari event ini belum diketahui.

Ley Line Overflow

Ley Line Overflow adalah event dimana Ley Line Outcrop yang memberikan material EXP dan Mora akan memberikan drop dua kali lipat dari biasanya, hanya dengan 20 resin. Hadiah ini bisa didapatkan tiga kali per hari. Tanggal mulai dan tanggal akhir dari Ley Line Overflow masih belum diketahui.

“Ayo duit sama EXP difarm, jangan domain artifact terus” -miHoYo probably

Update 1.3 datang di tanggal 3 Februari 2021, berdekatan dengan Tahun Baru Imlek. Oleh karena itu, kali ini Genshin Impact mendatangkan banyak event dengan hadiah yang banyak sebagai angpao bagi pemain-pemain setia Genshin Impact.

Jadi, apakah kalian siap memeriahkan Lantern Rite di Teyvat?


Untuk membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version