Semua Pilihanmu akan Pengaruhi Ending Digimon Survive

Digimon Survive
Bijaklah dalam memilih.

Setelah beberapa kali digoda dengan teaser dan gameplay yang mirip dengan Final Fantasy Tactics yang digabung dengan visual novel, Bandai Namco akhirnya jelaskan informasi terbaru dari game simulation RPG buatannya, Digimon Survive.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, dijelaskan bahwa kamu akan berperan sebagai anak SMP, Momotsuka Takuma dan teman-temannya, Hinata Minoru dan Shibuya Aoi yang berkumpul di acara camp yang membahas tentang sejarah di Jepang.

Momotsuka Takuma bersama partner Digimonnya, Agumon
Hinata Minoru bersama Falcomon
Shibuya Aoi yang lebih tua dan berbeda sekolah dari Takuma dan Minoru bersama partnernya Labramon

Takuma yang kala itu sedang mencari tahu tentang kuil yang berhubungan langsung dengan festival Kemonogami, bertemu dengan makhluk aneh bernama Koromon. Setelah pertemuannya, ia mendapat kabar bahwa teman-temannya diserang oleh monster. Koromon yang setuju untuk membantu menolong teman-temannya dengan berubah menjadi Agumon, tiba-tiba mendapati bahwa ia dan Takuma berpindah ke dunia lain saat kabut menyelimuti sekelilingnya. Dari sinilah petualanganmu dimulai.

Bandai Namco menjelaskan bahwa semua pilihan yang kamu pilih akan memiliki konsekuensinya masing-masing. Tak hanya cerita, ia juga mempengaruhi perubahan digimonmu selanjutnya. Produser Bandai Namco Tsudzuki Katsuaki menjelaskan bahwa mereka telah persiapkan tiga ending plus alpha ending yang menjadi konsekuensinya.

Saat ini Digimon Survive masih dalam 30% proses pengerjaan, game yang miliki lebih dari 100 Digimon plus alpha ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch kemungkinan besar tahun depan di Jepang. Ia juga dipastikan akan dirilis di PC dan Xbox One.

Exit mobile version