Semua Tanggal Steam Sale Selanjutnya Bocor

Steam Summer Sale 2019
Catat tanggalnya dan persiapkan dompetmu.

Seiring dengan bertambahnya hari dan bergantinya musim, tak hanya petani dan banyak orang yang menikmatinya dengan penuh suka cita, namun perubahan tersebut juga dinikmati oleh gamer PC. Tentu saja berkat Steam sale yang selalu hadir di setiap musim pertahunnya.

Kita sudah melewati musim semi dan musim panas dengan event diskon masing-masing. Ini artinya musim gugur dan dingin menjadi sisanya. Belum termasuk Halloween yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Valve selalu menutup rapat kapan Steam sale akan dimulai. Namun orang tak perlu menjadi profesor maupun cenayang untuk tahu kapan event tersebut diselenggarakan, karena semua tahu bahwa Valve akan selenggarakannya di bulan-bulan yang telah ditentukan berdasarkan event tahun lalu.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini salah satu event diskon terbesar tersebut justru bocor lebih awal.

Ini tercatat di website SteamDB yang tunjukkan kapan event Steam sale selanjutnya tahun ini. Tak tanggung-tanggung, mereka dapatkan semua informasi hingga winter sale. Berikut detilnya lebih lanjut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Steam Digital Tabletop Fest 2021 akan hadir bersama livestream yang dipimpin oleh Auroch Digital. Sementara Halloween, Autumn, dan Winter sebenarnya belum dikonfirmasi sama sekali oleh Valve meskipun telah masuk dalam website Steamworks bagi para partner dan bisa diakses oleh publik.

Tentu saja event di atas belum termasuk Steam Next Fest yang akan hadirkan demo beberapa game indie yang bisa dicoba tanggal 1-7 Oktober 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version