Sengoku Asura Telah Memasuki Masa Pre-Registration

012 1

Setelah ditunda perilisannya pada tahun 2017, akhirnya developer Sumzap telah mengumumkan masa pre-registration untuk game terbaru mereka, yang bisa kamu mainkan di platform IOS dan Android, berjudul Sengkou Asura. Game ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018.

Bagi kamu penikmat game bergenre Action RPG dengan gameplay One-Finger, sepertinya Sengkou Asura adalah game yang patut kamu mainkan. Game ini akan mengambil setting pada priode Sengoku, dimana kamu dapat memainkan tokoh-tokoh terkenal pada priode ini, seperti Uesugi Kenshin dan Tadakatsu Honda. Ada tiga roles karakter berbeda yang terdiri dari Attacker, Healer dan Tank yang bisa kamu pilih. Secara permainan, kamu akan dibawa kedalam pertempuran yang diikuti empat orang dan akan menghadapi boss di tiap levelnya, yang bisa kamu mainkan sendiri maupun dengan teman-teman kamu melalui mode Co-op Player.

Deve menyediakan beberapa hadiah termasuk 3500 gems bagi kamu yang mendaftar pada masa pre-registration ini. Sejauh ini Sengoku Asura hanya akan tersedia dalam versi Jepang, belum ada kepastian apakah Sumzap selaku pengembang akan merilis versi global dari game ini.

Exit mobile version