Sengoku Asura Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android


Follow Us

Setelah beberapa kali mengalami bebrapa kali penunda perilisan akhirnya game yang dikembangkan oleh Sumzap telah resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2018. Sebelumnya Sengoku Asura sendiri telah membuka masa pre-registration pada awal tahun ini. Bagi kamu-kamu yang ingin memainkan gameyang satu ini dapat mendownloadnya melalui situs QooApp. Sang pengembang sendiri telah menyebutkan bahwa game ini akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android.

BACA JUGA  The King of Fighters All-Star Tunjukan Aksi-Aksi Memukau Lewat Trailer Terbarunya
Source : Sumzap Official Youtube Channel
Bagi kamu penikmat game bergenre Action RPG dengan gameplay One-Finger, sepertinya Sengkou Asura adalah game yang patut kamu mainkan. Game ini akan mengambil setting pada priode Sengoku, dimana kamu dapat memainkan tokoh-tokoh terkenal pada priode ini, seperti Uesugi Kenshin dan Tadakatsu Honda. Ada tiga roles karakter berbeda yang terdiri dari Attacker, Healer dan Tank yang bisa kamu pilih. Secara permainan, kamu akan dibawa kedalam pertempuran yang diikuti empat orang dan akan menghadapi boss di tiap levelnya, yang bisa kamu mainkan sendiri maupun dengan teman-teman kamu melalui mode Co-op Player.
Keunggulan utama dari game ini adalah sangat mudah dimainkan karena hanya akan membutuhkan satu jari saja untuk menlancarkan berbagai macam gerakan dan combo, selain itu game ini juga akan menawarkan tampilan yang indah, serta efek-efek yang memukau. Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Jepang saja. Belum ada kepastian apakah sang pengembang Sumzap akan merilis game ini ke dalam versi global.
BACA JUGA  Assassin’s Creed: Odyssey, Beralihnya Game Stealth Menjadi Action RPG

Like it? Share with your friends!