Sengoku Basara Versi Mobile Pamerkan Trailer dan Gameplay Dengan Battle System yang Unik!

kv 1

Sejak pertama kali diumumkan seminggu yang lalu akhirnya Capcom selaku pengembang game Sengoku Basara : Battle Party memberikan infromasi terkait game teranyar dari franchise yang satu ini. Capcom sendiri secara resmi merilis trailer dan gameplay dari game yang akan memiliki battle system yang unik ini. Bagi kalian yang ingin mendaftar pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs QooApp.

Game yang rencananya akan dirilis pada bulan June 2019 ini sendiri akan mengusung genre action mobile game yang memungkinkan kamu untuk membentuk Warlords mu sendiri yang terdiri dari karakter-karakter dari franchise Sengoku Basara. Hal yang membuat game ini layak kalian mainkan adalah, Sengoku Basara : Battle Party akan menghadirkan sebuah gameplay yang unik, dimana akan terdiri dari berbagai unit, sehingga kalian harus menyusun formasi sedemikian rupa untuk memenangkan peperangan. Selain itu game ini sendiri juga akan menghadirkan original karakter seorang wanita yang bernama Inori Minase yang akan menemani mu sepanjang permainan.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game ini saat perilisannya nanti. Hingga berita ini diturunkan pihak Capcom belum memberikan informasi apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi globalnya saat perilsiannya bulan Juni nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version