Seniman Prancis ini Membuat Sebuah Lukisan Unik pada PlayStation 5 Miliknya

in , , , ,

Dirilisnya konsol teranyar dari PlayStation, telah meninggalkan sebuah pertanyaan yang hingga saat ini belum terjawab. Apakah mereka akan menghadirkan desain terbaru pada konsol tersebut? Mengingat PlayStation baru merilis satu desain saja, yakni warna putih yang disandingkan dengan warna hitam.

Kini setelah PlayStation 5 mencapai ke tangan konsumen, beberapa diantaranya langsung menuangkan ide kreatifnya ke bagian faceplate (penutup bagian luar) konsol mereka. Seperti seorang seniman asal Prancis bernama Oskunk, membuat sebuah lukisan pada bagian faceplate PlayStation 5 nya menjadi sebuah karya yang sangat unik.

Ia membuat sebuah lukisan yang menampilkan empat karakter ikonik pada konsol generasi sebelumnya yaitu; Deacon dari Days Gone, Ellie dari The Last of Us Part 2, Spider-man dari Marvel’s Spider-man dan yang terakhir yaitu Kratos dari God of War.

Tidak pada konsolnya saja, Oskunk pun telah membuat sedikit lukisan pada DualSensenya yang membuat controller tersebut menyesuaikan pada tema yang ia lukis. Namun sayangnya karya yang ia buat tidak untuk dikomersilkan, melainkan hanya untuk dirinya sendiri.

Setelah munculnya ide kreatif seperti Oskunk ini, semoga saja kedepannya PlayStation akan mengkomersilkan kustom faceplate yang tentunya desain model mereka. Mengingat sebelumnya PlayStation juga telah memberikan peringatan untuk tidak menjual kustom faceplate.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.