Senjata Baru PUBG PP-19 Bizon Adalah SMG untuk Para Solo Skuad Player

pubg bizon pp19 smg render 1

Game Battle Royale yang sagat digandrungi oleh para pemain game komputer maupun mobile yaitu PlayerUnknown’s BattleGrounds selalu merilis update terbarunya untuk tetap memanjakan para pemainnya. Dalam update yang terbaru PUBG merilis senjata anyar mereka. Senjata Sub Machine Gun bernama PP-19 Bizon tersebut merupakan senjata ringan yang sangat mudah digunakan untuk pemain baru maupun pemain veteran PUBG.

Salah satu keunggulan dari senjata PP-19 Bizon adalah daya tampung peluru yang mencapai 53 buah. Selain itu damage yang diberikan kepada musuh yang terkena oleh peluru PP-Bizon hampir sama dengan UMP9. PP-19 Bizon juga mempunyai kecepatan tembakan pelurung yang tinggi dibanding senjata SMG yang lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=3FhB8ghpA5E

Dengan banyaknya peluru yang ditampung oleh PP-Bizon membuat pemain tidak harus repot-repot untuk mengisi peluru didalam pertempuran. Sangat cocok jika harus berhadapan dengan jumlah musuh yang banyak dalam jarak dekat. Pemain yang tiggal satu orang didalam tim atau pemain solo skuad dapat menggunakan PP-19 Bizon dan maju menyergap musuh dengan mode rambo.

Salah satu kelemahan dari PP-19 Bizon adalah jumlah Attachments yang terbatas. Pemain hanya dapat menggunakan Muzzle Mods seperti Compensator dan Suppressor serta Scope Mods. Damage yang diberikan akan kalah jika menghadapi senjata Assault Riffle, sehingga bertarung dijarak menengah akan sangat merugikan. Meskipun begitu PP-19 Bizon dapat menjadi senjata faforit pemain yang sangat menyukai pertempuran. Memacu adrenalin dengan berada ditengah-tengah banyak skuad yang sedang bertarung.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version