Senjata Primal dan Makeshift Akan Hilang dari Fortnite Season 7

Senjata Primal dan Makeshift Akan Hilang dari Fortnite Season 7

Setelah semua spekulasi di kalangan penggemar, Epic Games mengonfirmasi bahwa senjata Primal dan Makeshift akan meninggalkan Fortnite di Chapter 2, Season 7.

Awal tahun ini, Epic Games telah memberikan angin segar yang sangat dibutuhkan Fortnite dengan tambahan mekanik crafting baru. Pemain akan dapat menggunakan bahan yang diambil dari perangkat mekanis dan satwa liar untuk membuat senjata Primal dan Mekanik.

Senjata-senjata ini adalah versi upgrade dari senjata darurat yang baru dan senjata ini bahkan dapat ditingkatkan sendiri ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggunakan bahan – bahan makanan.

Senjata Mekanik di Fortnite memang memberi pemain kekuatan yang lebih kecil dibandingkan dengan senjata lainnya akan tetapi, memberikan akurasi yang lebih tinggi. Sementara itu senjata Primal meningkatkan daya kerusakan yang diberikan, tetapi mengurangi akurasi.

Sekarang Season 6 akan segera berakhir, tampaknya tema Primal juga akan meninggalkan game karena telah diumumkan bahwa senjata Primal dan Makeshift tidak akan ada lagi di Fortnite.

Pengumuman Resmi

Melalui Twitter, akun pembaruan layanan Fortnite resmi @FortniteStatus mengkonfirmasi semua spekulasi dari banyak penggemar game bahwa senjata Primal dan Makeshift dari Season 6 tidak akan kembali di Chapter 2 Season 7.

Karena tweet baru – baru ini menyatakan bahwa Season dengan tema Primal bersama dengan senjata Makeshift akan “punah”.

Mereka juga mengumumkan bahwa downtime server Fortnite dalam persiapan untuk Season 7 akan dimulai pukul 2 pagi ET.

Hal Baru Di Fortnite Season 7

Sementara itu, musim terbaru Fortnite masih cukup misterius. Penggemar setidaknya tahu bahwa senjata Pulsar 9000 dari mode game Save the World akan datang ke battle royale ini berkat teaser Season 7 yang diposting di media sosial.

Sejauh ini, senjata misterius lainnya seperti senjata gravitasi dan sejenis pistol plasma juga telah muncul di teaser Chapter 2 Season 7.

Meskipun belum ada yang mengonfirmasi hal ini, banyak petunjuk yang mengarahkan bahwa Fortnite akan mengusung tema Alien atau Luar Angkasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version