Sensasi True Cooperative Action RPG Dalam Full Metal Furies

in , ,
Full Metal Furries Header

Full Metal Furies merupakan game co-op bertemakan Action RPG yang dikembangkan developer yang juga pernah membuat Rogue Legacy yaitu Cellar Door Games. Game ini menekankan pada permainan tim dengan sistem combat yang unik, dimana setiap peran semua orang sangatlah penting.

Full Metal Furies Gameplay

Game yang dapat dimainkan hingga 4 orang ini memiliki objektif permainan untuk menghabisi musuh yang berupa Titan dan minionnya. Setiap pemain dapat memilih satu dari 4 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, seperti Alex si tukang pukul, Triss si badak, Meg si pengguna AWP 360 No Scope dan Erin si tukang buang-buang turret.

Full Metal Furies Characters
Erin, Alex, Meg, Triss

Salah satu hal menarik dari karakter-karakter ini adalah mereka memiliki warna tersendiri dimana pemain harus menyerang musuh dengan warna yang sama untuk menghancurkan barrier yang melindungi musuh. Sehingga kerja sama untuk membuat tim tetap hidup adalah hal yang sangat penting.

Pemain juga bisa membeli perlengkapan baru untuk meningkatkan atau bahkan merubah efek kemampuan. Tidak hanya itu, semakin sering kamu menggunakan senjata tersebut, pemain bisa membuka kemampuan Mastery yang nantinya akan memberikan bonus kepada semua pemain.

 

Full Metal Furies sudah dapat kamu mainkan dan tersedia untuk PC via Steam serta Xbox One via Microsoft.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]