Sensasi True Cooperative Action RPG Dalam Full Metal Furies

Full Metal Furries Header

Full Metal Furies merupakan game co-op bertemakan Action RPG yang dikembangkan developer yang juga pernah membuat Rogue Legacy yaitu Cellar Door Games. Game ini menekankan pada permainan tim dengan sistem combat yang unik, dimana setiap peran semua orang sangatlah penting.

Game yang dapat dimainkan hingga 4 orang ini memiliki objektif permainan untuk menghabisi musuh yang berupa Titan dan minionnya. Setiap pemain dapat memilih satu dari 4 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, seperti Alex si tukang pukul, Triss si badak, Meg si pengguna AWP 360 No Scope dan Erin si tukang buang-buang turret.

Erin, Alex, Meg, Triss

Salah satu hal menarik dari karakter-karakter ini adalah mereka memiliki warna tersendiri dimana pemain harus menyerang musuh dengan warna yang sama untuk menghancurkan barrier yang melindungi musuh. Sehingga kerja sama untuk membuat tim tetap hidup adalah hal yang sangat penting.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain juga bisa membeli perlengkapan baru untuk meningkatkan atau bahkan merubah efek kemampuan. Tidak hanya itu, semakin sering kamu menggunakan senjata tersebut, pemain bisa membuka kemampuan Mastery yang nantinya akan memberikan bonus kepada semua pemain.

 

Full Metal Furies sudah dapat kamu mainkan dan tersedia untuk PC via Steam serta Xbox One via Microsoft.

Exit mobile version