Mau Jago Headshot? Ini Dia Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2022!

manfaat main free fire

Dalam bermain game Free Fire alias FF, kalian tentu mengenal yang namanya sensitivitas FF Auto Headshot. Biasanya ketika bermain, settingan FF Auto Headshot yang kita gunakan belum tentu mampu menciptakan headshot yang mumpuni. Bahkan, seringkali juga settingan tersebut membuat tembakanmu melenceng dan akhirnya lawan mampu mendeteksi lokasimu dan… yap, malah kalian yang tereksekusi duluan. Pusing, kan?

Nah, kali ini penulis akan berikan settingan FF Auto Headshot terbaik 2022. Jika kalian memakai sensitivitas ini, di jamin aim kalian jadi makin jago.

Seputar Tentang Sensitivitas FF

Sensitivitas sendiri merupakan fitur dalam game Free Fire yang berfungsi untuk mengatur kepekaan aim yang ada pada settings. Fitur ini berguna juga untuk kalian yang ingin mengatur 2x scope, 4x scope, dan lainnya agar aim yang kalian atur dapat membuat kalian nyaman dan aman menggunakannya ketika permainan berlangsung.

Tinggi atau rendahnya sensitivitas berpengaruh dalam permainan. Karena apabila sensitivitas yang kalian atur sesuai, maka kemungkinan untuk mendapatkan headshot tentu menjadi tinggi.

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik

Setelah mengetahui secara garis besar mengenai settingan sensitivitas FF, selanjutnya penulis akan memberikan informasi utama dari artikel ini. Informasi ini bisa langsung kalian praktekkan dalam game setelah membacanya.

Inilah sensitivitas FF auto headshot terbaik 2022 yang harus kalian coba!

1. No DPI

Jika kalian bermain game Free Fire tanpa menggunakan DPI, maka sensitivitas yang satu ini cocok untukmu. Selain itu, settingan ini juga cocok untuk hampir seluruh device yang kamu punya.

  1. Lihat sekeliling: 94
  2. Red Dot Sight: 97
  3. 2x Scope: 91
  4. 4x Scope: 72
  5. Sniper Scope: 50
  6. Lihat sekitar: 100

2. DPI Tinggi

Jika kalian penganut DPI tinggi, maka sensitivitas satu ini akan cocok untukmu. Menggunakan sensitivitas ini akan lebih mudah dapatkan headshot yang bisa kalian gunakan di hampir seluruh device yang kalian punya.

  1. Lihat sekeliling: 100
  2. Red Dot Sight: 85
  3. 2x Scope: 95
  4. 4x Scope: 91
  5. Sniper Scope: 33
  6. Lihat sekitar: 4

3. Frontal Gaming

Frontal Gaming adalah salah satu youtuber sekaligus pro player dalam tim eSports Nasional AURA Free Fire. Dengan settingan yang ia miliki di bawah ini, tak heran bahwa dia selalu mendapat headshot baik di konten Youtube maupun dalam pertandingan.

  1. Lihat sekeliling: 100
  2. Red Dot Sight: 91
  3. 2x Scope: 79
  4. 4x Scope: 57
  5. AWM Scope: 8
  6. Lihat sekitar: 50

4. FDW (Efdawe)

FDW alias Febrian Dwi Wicaksono adalah mantan pro player yang sering menjuarai berbagai turnamen tingkat nasional bersama Louvre, guild-nya. Dengan sensitivitas yang ia pakai di bawah ini membuat kalian seakan – akan menjadi FDW 2.0 dan selalu auto headshot tentunya.

  1. Lihat sekeliling: 20
  2. Red Dot Sight: 60
  3. 2x Scope: 59
  4. 4x Scope: 44
  5. AWM Scope: 0
  6. Lihat sekitar: 55

5. BNL

BNL sendiri adalah salah satu livestreamer Free Fire yang kerap membagikan tips n trick seputar game yang satu ini. Nah, ini dia sensitivitas + DPI yang suka ia gunakan dalam Free Fire ketika memakai weapon tipe Shotgun M1014 dalam livestream.

  1. Lihat sekeliling: 60
  2. Red Dot Sight: 60
  3. 2x Scope: 40
  4. 4x Scope: 40
  5. AWM Scope: 5
  6. Lihat sekitar: 55

6. Ruok

Ruok adalah seorang youtuber yang berasal dari Thailand. Awalnya, banyak yang mengira Ruok menggunakan cheat karena permainannya begitu mulus. Namun, setelah ditelurusi, ternyata sensitivitas yang Ruok gunakan mampu membuat semua penontonnya memahami style permainan youtuber satu ini.

  1. Lihat sekeliling: 91
  2. Red Dot Sight: 60
  3. 2x Scope: 55
  4. 4x Scope: 40
  5. AWM Scope: 40
  6. Lihat sekitar: 65

7. HP Samsung

Samsung adalah salah satu device yang banyak dipakai oleh player dalam game battle royale ini. Berikut adalah sensitivitas yang bisa digunakan dalam game Free Fire.

  1. Lihat sekeliling: 65
  2. Red Dot Sight: 67
  3. 2x Scope: 70
  4. 4x Scope: 45
  5. AWM Scope: 50
  6. Lihat sekitar: 55

8. HP Oppo

Jika kalian pasa user Oppo kebingungan dalam mengatur sensitivitas pada game Free Fire, berikut sensitivitas FF yang pas di bawah ini.

  1. Lihat sekeliling: 95
  2. Red Dot Sight: 90
  3. 2x Scope: 93
  4. 4x Scope: 91
  5. AWM Scope: 27
  6. Lihat sekitar: 38

9. HP Advan

Advan sendiri juga dapat memainkan game battle royale ini, brott. Jika kalian pengguna Advan dan bingung mengatur sensitivitas, kalian dapat memakai sensitivitas FF Auto Headshot 2022 di bawah ini.

  1. Lihat sekeliling: 95
  2. Red Dot Sight: 90
  3. 2x Scope: 93
  4. 4x Scope: 91
  5. AWM Scope: 27
  6. Lihat sekitar: 38

10. HP Realme

Untuk pengguna ponsel Realme, tentu kalian dapat memainkan game Free Fire. Namun, jika kesulitan mengatur sensitivitas, kalian dapat memakai sensitivitas Free Fire Auto Headshot tanpa DPI di bawah ini.

  1. Lihat sekeliling: 95
  2. Red Dot Sight: 82
  3. 2x Scope: 85
  4. 4x Scope: 84
  5. AWM Scope: 45
  6. Lihat sekitar: 60

11. HP Vivo

Para user Vivo dapat menggunakan sensitivitas auto headshot tanpa menggunakan DPI di bawah ini.

  1. Lihat sekeliling: 98
  2. Red Dot Sight: 85
  3. 2x Scope: 80
  4. 4x Scope: 91
  5. AWM Scope: 25
  6. Lihat sekitar: 45

12. HP Asus

Asus juga salah satu device yang banyak digunakan untuk bermain game satu ini. Jika bingung, kalian dapat mengatur sensitivitas FF Auto Headshot tanpa DPI di bawah ini.

  1. Lihat sekeliling: 85
  2. Red Dot Sight: 87
  3. 2x Scope: 81
  4. 4x Scope: 89
  5. AWM Scope: 46
  6. Lihat sekitar: 62

13. HP Infinix

Untuk pengguna ponsel Infinix, tentu kalian dapat memainkan game Free Fire. Namun, jika kesulitan mengatur sensitivitas, kalian dapat memakai sensitivitas Free Fire Auto Headshot tanpa DPI di bawah ini.

  1. Lihat sekeliling: 97
  2. Red Dot Sight: 94
  3. 2x Scope: 98
  4. 4x Scope: 99
  5. AWM Scope: 45
  6. Lihat sekitar: 55

14. HP Xiaomi

Tak hanya device di atas saja, Xiaomi adalah HP yang bisa digunakan untuk bermain Free Fire, brott. Jika kalian bingung men-setting sensitivitas dengan HP ini, di bawah ini adalah sensitivitas yang cocok untuk kalian gunakan ketika bermain, dan tentunya tanpa DPI.

  1. Lihat sekeliling: 98
  2. Red Dot Sight: 96
  3. 2x Scope: 82
  4. 4x Scope: 86
  5. AWM Scope: 32
  6. Lihat sekitar: 55

Cara Mengatur Sensitivitas Free Fire Auto Headshot

Nah, bagi kalian yang belum mengerti cara mengatur sensitivitas, tidak usah khawatir ya, brott. Berikut penulis berikan step by step cara mengatur sensitivitas FF Auto Headshot 2022 di bawah ini:

  1. Lakukan login dalam akun Free Fire-mu.
  2. Ketika telah masuk ke lobi utama, pilihlah settings/pengaturan.
  3. Lakukan scroll ke bawah, lalu pilih sensitivity/sensitivitas.
  4. Aturlah sensitivitas sesuai dengan yang kalian sukai.
  5. Jika sudah selesai, klik save.

Fungsi dari Sensitivitas Auto Headshot FF

Bagi yang belum tahu, fungsi dari sensitivitas Free Fire Auto Headshot ini memiliki enam fitur dalam game:

  1. Lihat Sekeliling: berfungsi untuk lihat musuh dengan cara menggeser ke kanan dan kiri juga ke atas dan ke bawah..
  2. 2x Scope: berfungsi untuk geser layar ketika membidik menggunakan 2x scope.
  3. 4x Scope: berfungsi untuk geser layar ketika membidik menggunakan 4x scope.
  4. Red Dot Sight: berfungsi untuk menggeser layar saat membidik namun tidak gunakan scope/menggunakan red dot sight.
  5. AWM Scope: berfungsi untuk menggeser layar saat membidik menggunakan sniper/AWM.
  6. Lihat Sekitar: berfungsi untuk memudahkan kalian melihat musuh di sekitar.

Cara Beradaptasi dengan Sensitivitas Free Fire Auto Headshot

Setelah mengatur sensivitas, tentu kalian harus beradaptasi dengan sensitivitas FF Auto Headshot 2022 ini. Nah, ini cara agar kalian dapat dengan gampang beradaptasi dengan sensitivitas terbaru:

1. Banyak Berlatih

Banyak berlatih tentu menjadi faktor utama agar kalian dapat beradaptasi dengan sensitivitas baru. Dengan banyak berlatih, semakin lama kalian akan makin terbiasa dibuatnya.

2. Berlatih di Mode Training

Fungsi utama dalam mode training adalah selain mencoba weapon terbaru, kalian juga dapat melatih sensitivitas baru kalian dalam mode ini juga. Mantap, kan?

3. Ajak Temanmu Mabar

Selain alasan di atas, mengajak teman untuk mabar juga bisa melatih sedikit demi sedikit sensitivitas yang telah kalian atur agar semakin terbiasa.

4. Atur Susunan Tombol Sesuai dengan Style Main-mu!

Selain berlatih dan mabar, mengatur susunan tombol dapat mempermudah sensitivitas dan juga style bermainmu lho, brott. Susunan tombol yang tepat dapat membuat pengalaman bermainmu semakin oke.

Nah, itulah kumpulan sensitivitas FF Auto Headshot yang dapat kalian gunakan di Free Fire. Tertarik ingin mencoba sensitivitas di atas? Kalian dapat men-download game Free Fire melalui platform Android dan juga iOS App Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version