Senua’s Saga: Hellblade 2 Dikonfirmasi Hadir ke PC

Senua’s Saga Hellblade 2 Sneer

Lewat The Game Awards 2019 yang diselenggarakan beberapa hari silam, Microsoft umumkan console baru mereka serta game baru dari Ninja Theory – Senua’s Saga: Hellblade 2. Melihat Ninja Theory kini diakuisisi oleh Microsoft, banyak yang telah berasumsi bahwa sekuel Hellblade ini akan menjadi game eksklusif dari Xbox series X, tetapi tampaknya Microsoft tak memaksakan hal tersebut terjadi.

Saat ditanyai oleh salah satu netizen via Twitter, Aaron Greenberg – manajer marketing dari Xbox Games konfirmasi bahwa Senua’s Saga: Hellblade 2 tak hanya dirilis di Xbox series X tetapi juga PC.

Belum ada tanggal rilis untuk Senua’s Saga: Hellblade 2, tetapi besar kemungkinan game akan dirilis dekat dengan peluncuran console baru Xbox yang diprediksi pada akhir tahun mendatang. Ninja Theory juga belum berbagi banyak detil akan sekuel ini, tetapi bisa dipastikan mereka miliki dana dan tingkat produksi yang lebih besar dengan keterlibatan Microsoft sebagai publisher.


Baca pula informasi lain terkait Hellblade, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version