Senua’s Saga: Hellblade II Akan Dapatkan Informasi Baru di Acara Xbox Games Showcased Extended

Hellblade 2

Setelah sebelumnya berhasil menarik perhatian para gamer dengan acara Showcase-nya yang terbilang sukses di E3 2021 hingga berhasil meraih penghargaan Best Presentation E3 2021 Awards, Microsoft kembali menyiapkan sebuah event bertajuk Xbox Games Showcased Extended yang akan diselenggarakan pada hari Jum’at, 18 Juni 2021, pukul 00:00 WIB.

Menariknya, kemungkinan di acara tersebut kita akan mendapatkan update dari para developer first-party yang absen di E3 kemarin. Salah satu yang telah dikonfirmasi akan hadir adalah Ninja Theory.

Game developer satu ini dipastikan akan berikan update informasi terbaru seputar game garapannya yang paling diantisipasi, apalagi kalau bukan Senua’s Saga: Hellblade II. Kabar ini sendiri mereka bagikan secara langsung melalui Twitter.

Masih belum jelas informasi apa yang akan diberikan oleh Ninja Theory nantinya, apakah seputar jalan cerita, tema, bahkan gameplay perdananya? Atau mungkin hanya sekedar teaser saja untuk menunjukkan bahwa progres pengembangannya masih berjalan dengan lancar? Yang pasti menarik untuk ditunggu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Senua’s Saga: Hellblade II sendiri rencananya akan dirilis untuk Xbox Series X/S dan PC, namun sayangnya masih tanpa tanggal pasti hingga saat ini. Jika memungkinkan, semoga saja tanggal rilis pastinya juga diumumkan di acara Xbox Games Showcased Extended nanti.


Baca juga artikel seputar Hellblade, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version