Seorang 3D Artist Membuat Fan Art Map Dari Uncharted 4 Dengan Unreal Engine 4

yury vorobiev screen8

Salah seorang 3D artist bernama Yury Vorobiev membuat kembali sebuah map dari game ekslusif PS 4, yaitu Uncharted 4 untuk map Treasury Courtyard dengan Unreal Engine 4. Ini merupakan sebuah remake yang menarik namun sayangnya sang 3D artist tidak merilis map versi remake tersebut ke publik.

Projek tersebut menghabiskan waktu selama 7 bulan dan semua pembuatan tersebut menggunakan Zbrush yang merupakan sebuah tool untuk membuat 3D/2.5D mulai dari modelling, scultping, texturing, hingga proses mewarnai sebelum masuk ke Unreal Engine 4. Sementara itu pembuatan model genteng dibuat dengan Substance Designer sehingga semua yang terlihat semakin cantik dan nyata.

Memang Uncharted 4 sendiri tidak perlu ada remake-nya karena memang gamenya juga baru rilis dua tahun yang lalu dimana visual yang ditampilkan juga sudah memenuhi standar masa kini. Namun tidak apa, sebuah karya dari Yury ini tetap kita apresiasi karena hasilnya sangat memanjakkan mata dengan visual yang begitu indah khas Unreal Engine 4. Penasaran seperti apa ? simak di bawah ini :

Versi Fan Art

Versi Naughty Dog
Exit mobile version