Seorang Aktor Voice-over Klaim Diundang oleh Rockstar untuk Seri GTA “Terbaru”

Seri Gta Terbaru

Beberapa bulan ke belakang, rumor mengenai munculnya seri GTA terbaru masih menghantui kita semua. Mulai dari latar tempat yang “kabarnya” akan bertempat di kota vice city, hingga sejumlah teori mengenai tanggal rilisnya game tersebut.

Kini, rumor mengenai keberadaan seri GTA “terbaru” kembali menguat oleh seorang aktor voice-over asal Amerika bernama Dave Jackson yang memberikan sedikit petunjuk pengembangan seri terbaru GTA melalui akun Facebook miliknya.

Melalui akun miliknya, beliau memberitahukan bahwa, ia mendapatkan sebuah peran sebagai kepala polisi bernama Captain McClane pada sebuah seri GTA “terbaru”.

Tak hanya itu, dikutip dari Exputer, beliau juga memberikan sedikit informasi bahwa kabarnya mereka (Rockstar) juga tengah membuat sebuah trailer untuk seri tersebut. Namun, Dave tidak mengetahui apakah “trailer” tersebut merupakan GTA 6 atau sebuah konten terbaru untuk GTA Online.

Perlu diingat, walau bocoran tersebut bisa dibilang salah satu yang paling “mencolok”, kita semua harus menunggu pernyataan resmi dari Rockstar langsung. Karena tercatat, mereka (Rockstar) juga dirumorkan akan meluncurkan GTA Remastered trilogy.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version