Seorang Artist ‘Remasterkan’ Karakter-karakter GTA Jadul

in

Walau memang Grand Theft Auto V jadi game terpopuler dan produk industri hiburan tersukses saat ini, tentu kita tidak boleh melupakan serial-serial GTA sebelumnya yang tentunya miliki kedigdayaannya sendiri-sendiri, terutama sebagai game yang benar-benar hadirkan konsep open world yang sejati.

Seorang artist dengan nama Hossein Diba mencoba lakukan ‘remaster‘ kepada beberapa karakter-karakter GTA jadul. Tentu menarik pastinya melihat karakter seperti CJ maupun Tommy yang terlihat kentang kala itu ditransformasikan berpenampilan layakya dibuat menggunakan teknologi yang sudah maju.

Kamu bisa cek beberapa karyanya di bawah ini.

Selain karya-karya di atas, Hossein juga melakukan hal serupa untuk karakter-karakter dari budaya pop lainnya. Kamu bisa cek karya milik Hossein lainnya melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game GTA atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]