Seorang Ayah Gunakan Bayi Kecilnya untuk Mencuri Konsol Nintendo

TERCURRY

Sejatinya, sesosokayah akan melakukan apapun demi kebahagian sang buah hatinya, walau permintaannya terkadang aneh-aneh. Namun tak disangka, kini ada juga sesosok ayah yang meinta buah hatinya untuk melakukan sesuatu yang justru melanggar hukum.

Dilansir dari Kotaku, seorang pria bersama kedua anaknya kedapatan sedang mencuri konsol Nintendo dari sebuah mesin capit berhadiah (claw machine) di sebuah pusat perbelanjaan kota New Hampshire, Inggris. Namun yang menjadi perhatian utama kejadian ini adalah metode pencurian yang dilakukan pria tersebut, yaitu dengan memasukkan anak perempuannya yang masih balita ke dalam mesin tersebut melalui tempat pengambilan hadiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kejadian tersebut sempat terekam oleh seorang pegawai restoran yang lokasinya berseberangan dengan lokasi TKP, kamu bisa cek videonya dibawah ini.

Tidak jelas berapa atau konsol Nintendo jenis apa saja yang diambil, namun dapat terlihat jelas bahwa salah satunya adalah konsol handheld 3DS.

Namun sayangnya, sang ayah bersama kedua anaknya tersebut telah meninggalkan TKP sebelum petugas keamanan setempat tiba. Video yang direkam oleh pelayan restoran tadi kini digunakan sebagai alat bukti oleh Salem NH Police Departement dan pihak kepolisian berharap masyarakat bisa membantu untuk menemukan pria yang terekam dalam video tersebut.

Exit mobile version