Seorang Bocah Menangis Histeris Setelah Akun Mobile Legendnya Dibanned 30 Tahun

ml

Kejadian ini dialami oleh seorang bocah asal Phipilphina, dimana akun game Mobile Legend dia terkena banned selama 30 tahun.

Akun game adalah sebuah hal yang biasa terutama bagi anak laki-laki, terlebih bagi mereka yang menyukai game,  maka itu adalah sebuah hal yang disayang-sayang terutama untuk game yang bersifat online karena kamu pasti akan rela mengeluarkan uang demi game yang kamu sayangi tersebut. Mungkin inilah yang menyebabkan bagi seorang anak asal Philiphina menangis histeris setelah akun Mobile Legend dia terkena banned hingga 30 tahun.

Video anak menangis histeris tersebut pertama kali dibagikan melalui facebook yang merupakan ayah dari anak tersebut, alih-alih menenangkan si anak ayahnya justru malah tertawa terbahak-bahak atas kelakuan anaknya tersebut kemudian merekamnya dan diunggah di jejaring sosial facebook.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akun sebuah game terbanned sesungguhnya sebuah indikasi dimana orang tersebut menggunakan aplikasi ilegal yang dilarang oleh pengembang dari game tersebut. Pada kasus ini Moonton adalah pengembang dari Mobile Legend, saat ini dalam game Mobile legend sendiri tengah resah oleh para pemain yang tidak jujur dimana mereka menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan cheat Map Hack dimana cheat tersebut dapat mengetahui letak musuh dimana saja selama cheat tersebut diaktifkan. Karena banyaknya pengguna cheat tersebut menjadikan iklim permainan menjadi tidak sehat, oleh karena itu Moonton selaku developer menindak tegas masalah tersebut dengan cara membanned akun para player yang terindikasi menggunakan aplikasi ilegal tersebut.

 

Sumber : Wolrd of Buzz

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile Legend dari Rizki

Jangan lupa follow fanspage Gamebrott Mobile Legend agar kalian tidak ketinggalan berita tentang Mobile Legend

Exit mobile version